Rabu, 3 Maret 2021 / 19 Rajab 1442 H

Internasional

Makam Muslim Dirusak Israel Jadi Museum

Bagikan:

Hidayatullah.com–Pemerintah Israel dan Simon Wiesenthal Center sedang membangun “Center for Human Dignity–Museum of Tolerance” di atas kompleks pemakaman Muslim Ma’man Allah atau Mamilla yang berusia lebih dari 1000 tahun.

Foto Mamilla1: Kompleks pemakaman  Ma’man Allah terletak di kota Yerusalem atau Al-Quds, ditetapkan sebagai situs sejarah umat Islam oleh Dewan Tertinggi Muslim pada tahun 1927. Di sana dimakamkan sekitar 70.000 prajurit Shalahuddin Al-Ayyubi, begitu pula sahabat Nabi, ulama dan cendikiawan serta Muslim lainnya.

Foto Mamilla2: British Mandate, yang menghadiahi tanah yang dikuasainya di Palestina kepada Yahudi untuk mendirikan Israel, menetapkan kompleks makam Ma’man Allah sebagai situs kuno pada tahun 1944. Makam tetap berfungsi sebagaimana mestinya hingga tahun 1948, ketika negara Israel diproklamirkan.

Foto Mamilla3: Melihat begitu dalamnya pondasi bangunan musium, sangat mungkin ribuan jasad Muslim dibuang oleh Israel untuk pembangunan “Center for Human Dignity–Museum of Tolerance”, yang sama sekali tidak menunjukkan toleransi dan penghormatan kepada manusia. Setidaknya ada 4 lapis makam Muslim berada di bawah pondasi musium. Tahun 2009, sedikitnya 1.500 makam telah dibongkar, dan hingga kini pembongkaran makam terus berlangsung.

Mari kita ikut menandatangani petisi guna menghentikan penghinaan Yahudi atas umat Islam. Semoga Allah memenangkan umat Islam atas kaum kafir dan menolong hambaNya yang mau menolong agama Allah yang haq ini. Kunjungi link berikut: http://www.mamillacampaign.org/sign.php [di/mc/maan/hidayatullah.com]

Rep: Admin Hidcom
Editor: Administrator

Bagikan:

Berita Terkait

Pekerja Pelabuhan Oakland Tolak Bongkar Kapal Israel

Pekerja Pelabuhan Oakland Tolak Bongkar Kapal Israel

WHO Desak Pakistan Berlakukan Karantina Wilayah Secara Berselang

WHO Desak Pakistan Berlakukan Karantina Wilayah Secara Berselang

Min Aung Hlaing dan Aung San Suu Kyi

Partai Aung Suu Kyi Diperkirakan akan Menang di Myanmar

Survey: AS Ancaman Perdamaian Dunia

Survey: AS Ancaman Perdamaian Dunia

Mesir Revisi Kontrak Gas, Zionis Terpukul

Mesir Revisi Kontrak Gas, Zionis Terpukul

Baca Juga

Berita Lainnya