Stop Pencitraan Buruk Muslim Oleh Media!

Anggota parlemen Inggris menentang media yang dianggap menjelek-jelekkan wajah Islam dan muslim

Terkait

Hidayatullah.com–Anggota Parlemen Inggris Diane Abbott mengeluarkan mosi awal berjudul ‘Muslim di Inggris’, yang menyambut partisipasi dan kontribusi muslim Inggris dalam masyarakat, termasuk di bidang politik.

Dalam mosi awal yang dimuat di situs parlemen Inggris, ia berharap dewan menentang citra buruk atas muslim yang dibuat oleh media dan menyatakan keprihatinan mendalam atas kunjungan Geert Wilders ke Majelis Tinggi Parlemen Inggris.

Abbott juga meminta agar lembaga perwakilan rakyat Inggris itu mengecam demonstrasi yang dilakukan oleh English Defence League di depan parlemen guna mendukung Wilders, beserta pesan kebencian di plakat yang mereka bawa, yang antara lain berisi tuntuan agar Masjid London Timur ditutup karena dianggap menimbulkan ketakutan, perpecahan, dan ketidakharmonisan.

Hingga saat ini sudah 53 anggota parlemen yang menyatakan dukungannya. Salah satu di antara mereka adalah George Galloway, yang pernah melakukan perjalanan bersama Viva Palestina untuk mengirim sumbangan ke Gaza tahun lalu. [di/paruk/www.hidayatullah.com]

Rep: Admin Hidcom

Editor: Administrator

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !