Ahad, 14 Februari 2021 / 2 Rajab 1442 H

Internasional

Keluarga Presiden Bush Pecandu Kokain?

Bagikan:

Hidayatullah.com–Sebuah buku kontroversial karya penulis Kitty Kelley kini menjadi buku baru paling diburu di Amerika Serikat (AS). Buku baru karya Kitty Kelley yang berjudul The Family: The Real Story of the Bush Dynasty menuduh Presiden AS, George W Bush dan keluarganya ternyata para pecandu jenis obat terlarang, termasuk kokain.

?The Family: The Real Story of the Bush Dynasty? telah diluncurkan ke toko buku di seluruh penjuru AS pada hari Selasa lalu. Oleh Amazon.com, buku ini dianggap sebagai buku paling laris alias best seller bulan ini.

Buku itu menyatakan bahwa keluarga besar Presiden Bush, adalah keluarga para pecandu minuman keras dan obat-obat terlarang. Kakek Bush, Prescott Bush, merupakan seorang pecandu alcohol berat. Ayahnya, mantan presiden AS, George Bush, mengutip mantan ajudannya dan mantan Ibu Negara, Laura Bush, adalah pecandu ganja dan marijuana semenjak duduk di perguruan tinggi.

“Aku ingin orang-orang mengetahui hal positif dan hal negatif itu. Aku ingin mereka untuk mengetahui cahaya dan sisi yang gelap itu. Itu semua ada di sana, ” ujar sang pengarang buku, Kitty Kelley.

Pihak Gedung Putih menilai, terbitnya buku ini sebagai kampanye negatif memojokkan Bush menjelang Pemilu AS yang rencanya akan berlangsung bulan November mendatang. “Gosip ini pernyataan tanpa bukti penulis dan sumbangan palsu?, ? ujar juru bicara Gedung Putih, Claire Buchan.

Sebelumnya, Kelley pernah menulis sisi gelap Nancy Reagan dan menuduh mantan istri presiden AS itu punya affair dengan penyanyi artis Amerika, Frank Sinatra.

Meski berbagai tuduhan Kelley selama ini dianggap tertuduh fakta palsu dan tak berdasar, namun kepada televisi NBC Kelley mengaku banyak memiliki alibi dan saksi kuat. Hal ini cukup baik untuk suatu pengadilan. Itu haruslah baik untukmu dan untukku, “ujarnya.

Dalam sebuah kampanye. Bush mengaku telah berhenti meninggalkan obat-obatan terlarang sejak tahun 1986, tiga tahun sebelum bapak nya menjadi presiden. Entahlah, apakah buku ini penuh muatan politis untuk menjatuhkan Bush menjelang pemilu. Tapi menurut Kelly, dalam buku itu, hampir semua keluarga Bush, adalah keluarga pecandu obat-obat terlarang. (ajn/cha)

Rep: Ahmad Sadzali
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Donald Trump Sebut Hillary ‘Iblis’, Tokoh Republik Mengecam

Donald Trump Sebut Hillary ‘Iblis’, Tokoh Republik Mengecam

Konflik Palestina Tertutupi Gejolak Libya

Konflik Palestina Tertutupi Gejolak Libya

Obama Anggota Google+

Obama Anggota Google+

Revolusioner Tunisia Mulai Sebarkan Budaya Islam

Revolusioner Tunisia Mulai Sebarkan Budaya Islam

Mahasiswa Bentrok dengan Polisi Afsel karena Koneksi Wi-fi Lambat

Mahasiswa Bentrok dengan Polisi Afsel karena Koneksi Wi-fi Lambat

Baca Juga

Berita Lainnya