Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Internasional

Sharon Janji Akan Terus Bantai Rakyat Palestina

Bagikan:

Perdana Menteri Israel Ariel Sharon mengatakan, tentera Israel yang menduduki wilayah Palestina akan terus melakukan pembantaian setiap hari dan terus membunuh rakyat Palestina yang diyakini sebagai kelompok teroris.

Seperti di kutip Radio Israel, media resmi Israel ini memetik ucapan Sharon yang mengatakan tentera Israel akan terus menjalankan tindakan pada penduduk Palestina dengan dali gerakan keselamatan negara di seluruh Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Kegiatan keselamatan yang dimaksudkan media Israel dan ahli politik mereka ialah melakukan pembunuhan setiap hari dan memusnahkan kediaman penduduk Palestina.

Sharon mendakwa pihak berkuasa Palestina tidak bersedia melaksanakan tanggungjawab keselamatan di Tepi Barat dan ini memerlukan kehadiran tentera Zionis untuk menjaganya.

Seorang pegawai Palestina Nabil Amre mengatakan, Sharon perlu mengeluarkan segera semua tenteranya yang menduduki wilayah Palestina karena penduduk Palestina mampu melaksanakan tanggungjawab mereka sendiri.

Serang petani

Kemarin, para pendatang Yahudi yang bersenjatakan mesin otomatis menyerang petani Palestina dan merampas tanaman mereka di beberapa perkampungan di Bardalla dan Inilbidam dekat kota Tubas di utara Tepi Barat.

“Mereka turut mengancam untuk menembak kami jika enggan meninggalkan kawasan pertanian ini. Pendatang Yahudi itu turut mencuri hasil sayur-sayuran dan buah-buahan kami yang banyak,” kata seorang petani Palestina yang enggan disebut namanya seperti dikutip media resmi Palestina, The International Press Center (IPC).

Kekejaman Yahudi lainnya adalah, tatkala tentera Zionis melepaskan tembakan ke arah rumah penduduk Palestina di kota Khan Yunis, di selatan Gaza.

Tentera Israel di wilayah Yahudi Niveh Dkalim, melepaskan tembakan bertubi-tubi ke atas kediaman penduduk Palestina di kawasan perumahan Al-Namsawi di Khan Yunis.

Serangan itu menyebabkan beberapa unit pangsapuri mengalami kerosakan kecil tanpa sebarang kemalangan jiwa.

Untuk merampas wilayah negara lain dan melakukan pembantain secara kejam, kaum Yahudi Israel menamakannya segala tindakannya sebagai keselaman negara. Sementara yang dibantai dianggap kelompok teroris. (bh/cha)

Rep: Ahmad Sadzali
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Ingin Pinjam Lukisan Van Gogh, Trump Malah Ditawari Toilet Emas

Ingin Pinjam Lukisan Van Gogh, Trump Malah Ditawari Toilet Emas

China Ubah Metropark Hotel di Hong Kong Jadi Kantor Keamanan Nasional

China Ubah Metropark Hotel di Hong Kong Jadi Kantor Keamanan Nasional

Rusia Akan Batasi Misionaris Asing

Rusia Akan Batasi Misionaris Asing

Unicef Memberi Makan Anak Kelaparan di Negara Kaya Inggris

Unicef Memberi Makan Anak Kelaparan di Negara Kaya Inggris

Muslim Sri Lanka Redam Masalah Produk Halal

Muslim Sri Lanka Redam Masalah Produk Halal

Baca Juga

Berita Lainnya