Dompet Dakwah Media

Lebih Seribu Orang Kecam Serangan ke Iraq

Lebih dari seribu orang turun ke jalan mengecam serangan AS dan Inggris ke Iraq di depan kedutaan Inggris di Kuala Lumpur (11/10).

Terkait

Hadir dalam demo itu para pemimpin partai-partai PAS, Keadilan, PRM, dan DAP. Para pemimpin partai tersebut masuk ke gedung kedutaan Inggris untuk menyerahkan memo kecaman.

Pemimpin BA yang masuk adalah Dr Syed Husin Ali (Presiden PRM), Dato’ Mustafa Ali (Wakil Presiden PAS) dan Saifudin Nasutian (Wakil Ketua Pemuda Keadilan) serta tak ketinggalan pemimpin DAP, Tan Kok Wai. Turut berada di luar adalah Timbalan Presiden Keadilan, Abdul Rahman Osman.

Menurut selebaran yang dibuat sebelumnya, Pemangku Presiden PAS, Dato’ Seri Tuan Guru Abdul Hadi Awang, Presiden Keadilan, Dr Wan Azizah Ismail dan Presiden PRM, Dr Syed Husin Ali direncanakan hadir dalam unjuk rasa itu.

Unjuk rasa yang disponsori oleh partai-partai politik dan organisasi non pemerintah (NGO) di Malaysia ini dilakukan karena Inggris menyokong Amerika dalam usahanya untuk menyerang Iraq. (harakah/sma)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Huda Ridwan

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !