Lebih Sejuta Jamaah Haji Sudah Tiba di Makkah

Saudi telah membuka pusat penerimaan atau terminal haji bagi para jamaah di Al-Nawariyah

Lebih Sejuta Jamaah Haji Sudah Tiba di Makkah

Terkait

Hidayatullah.com–Jumlah jamaah haji yang datang dari luar negeri melalui udara, darat dan laut hingga kemarin telah mencapai 1.057.880 jamaah, dengan peningkatan 64.905 jamaah, hampir 7% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, ujar Direktorat Jenderal Departemen Paspor  Saudi, kutip SPA.

Direktorat mengatakan bahwa jumlah peziarah yang tiba melalui udara telah mencapai 998.811, dengan tanah 48.515 jamaah dan laut 10.554 jamaah.

Baca: Hotel Eksklusif di Terminal Haji Jeddah

Sementara itu, pemerintah Saudi telah resmi membuka pusat penerimaan dan resepsi atau terminal haji bagi para jamaah di Al-Nawariyah.

Terminal haji ini berada di jalan raya Makkah-Madinah ini dikunjungi Gubernur Makkah Pangeran Khaled al-Faisal hari Selasa telah memeriksa pusat penerimaan haji di Jalan Raya Makkah-Jeddah.

Tempat ini meliputi ruang parkir yang dapat menampung lebih dari 4000 kendaraan, delapan jalur,  sebuah masjid dan sebuah halaman dengan kapasitas lebih dari 20.000 jamaah.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !