Sembilan Embarkasi Berangkatkan Kloter Pertama pada 1 September

Empat embarkasi lainnya; Aceh (BTJ) memberangkatkan jamaah haji mulai 19 September; Palembang (PLM) mulai 2 September; Balikpapan (BPN) 4 September; dan Banjarmasin (BDJ) 18 September 2014.

Sembilan Embarkasi Berangkatkan Kloter Pertama pada 1 September
Ilustrasi.

Terkait

Hidayatullah.com–Pada tanggal 1 September kloter pertama jamaah haji Indonesia mulai diberangkatkan melalui sembilan embarkasi, masing-masing  Embarkasi Medan (KNO), Batam (BTH), Padang (PDG), Jakarta-Pondok Gede (HLP), Jakarta-Bekasi (HLP), Solo (SOC), Surabaya (SUB), Makassar (UPG), dan Lombok (LOP).

Adapun empat embarkasi lainnya; Aceh (BTJ) akan memberangkatkan jamaah haji mulai 19 September; Palembang (PLM) mulai 2 September; Balikpapan (BPN) mulai 4 September; dan Banjarmasin (BDJ) mulai 18 September 2014.

“Ada sembilan embarkasi yang akan memberangkatkan kloter pertama pada 1 September,” kata Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Abdul Djamil, Selasa (26/8/2014), dilansir laman Kemenag.

Pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji Indonesia menggunakan dua maskapai penerbangan, yaitu Garuda Indonesia (GA) dan Saudi Arabia Airlines (SV).

Garuda Indonesia memberangkatkan dan memulangkan jamaah dari embarkasi Aceh, Medan, Padang, Palembang, Jakarta-Pondok Gede, Solo, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Lombok.

Sedangkan Saudi Arabia Airlines memberangkatkan dan memulangkan jamaah haji Indonesia dari embarkasi Batam, Jakarta-Bekasi, dan Surabaya.*

Rep: Insan Kamil

Editor: Syaiful Irwan

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !