Jum'at, 12 Februari 2021 / 29 Jumadil Akhir 1442 H

Berita dari Anda

Pemuda Hidayatullah Papua Barat Mantapkan Program Dakwah Qur’an Bersanad

Rakerwil PW Pemuda Hidayatullah Papua Barat, Jumat (22/01/2021).
Bagikan:

Hidayatullah.com- Pengurus Wilayah Pemuda Hidayatullah Papua Barat melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) ke-1 di kompleks Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Kabupaten Sorong, Jumat (22/01/2021).

Rakerwil yang mengusung tema “Meneguhkan Mindset Kemandirian organisasi Dalam Mewujudkan Indonesia Bermartabat” ini dibuka secara langsung oleh Ketua Departemen Humas dan Data Informasi (Humasdatin) PP Pemuda Hidayatullah Ainuddin SE

Dalam krisisnya, Ainuddin menyampaikan harapan yang sangat besar, agar Pemuda Hidayatullah Papua Barat, khususnya Pengurus Wilayah yang baru dilantik untuk meluruskan niatnya dalam menjalankan amanah di organisasi ini.

“Satu pesan dari saya, agar kita selalu meluruskan niat dalam lembaga perjuangan ini, InsyaAllah akan ada jika ada rasa ikhlas dan tidak ada keadaan,” pesannya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua PW Pemuda Hidayatullah Papua Barat, Supriyanto Refra, dalam ta’aruf (perkenalan) -nya mengemukakan pandangan serta harapan-harapannya untuk gerakan kepemudaan di masa mendatang.

Dalam krisisnya, Refra menyampaikan akan menguatkan program rekrutmen dan kaderisasi. Ia juga menekankan pemantapan tri program wajib nasional Pemuda Hidayatullah yaitu Leadership Training Center (LTC), Dakwah Qur’an Bersanad, dan 1 Daerah 1 Penulis.

“Memang ini adalah amanah yang berat, namun dengan rasa optimisme dan harapan yang besar, saya yakin Pemuda Hidayatullah Papua Barat bisa menuntaskan tri program nasional, pemuda Papua Barat siap melahirkan 1 penulis dan 10 jurnalis, saya mohon dukungannya,” tandas Refra.

Untuk mempercepat agenda tersebut Pemuda Hidayatullah Papua Barat menyelenggarakan Rapat Kerja Wilayah ke-1 yang dihadiri oleh elemen struktur internal pemuda daerah dan Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Papua Barat. * (Kiriman Pemuda Hidayatullah Papua Barat)

Rep: Admin Hidcom
Editor: -

Bagikan:

Berita Terkait

Pegiat Parenting: Mengurus Mesin Saja Butuh Waktu 4 Tahun Belajar

Pegiat Parenting: Mengurus Mesin Saja Butuh Waktu 4 Tahun Belajar

Membuang Tradisi Berpikir Filosofis akan Jadi Konsumen Pemikiran Barat

Membuang Tradisi Berpikir Filosofis akan Jadi Konsumen Pemikiran Barat

Omah Peradaban: Al-Qur’an Telah Buktikan Jika Sejarah itu Penting

Omah Peradaban: Al-Qur’an Telah Buktikan Jika Sejarah itu Penting

Dzikir Bersama dan Tabligh Akbar  Kota Kupang

Dzikir Bersama dan Tabligh Akbar Kota Kupang

Dua Mahasiswa Indonesia Ikuti Program Volunteer di Maroko

Dua Mahasiswa Indonesia Ikuti Program Volunteer di Maroko

Baca Juga

Berita Lainnya