Kamis, 25 Maret 2021 / 11 Sya'ban 1442 H

Berita dari Anda

Al Irsyad Kota Bandung Memilih Nahkoda Baru

Bagikan:

Hidaytaullah.com — Secara aklamasi Drs.Kholid A.Harras, M.Pd didapuk mejadi nahkoda baru Pimpinan Cabang  Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Bandung masa bakti 2020-2025. Dalam Muscab VIII yang dihelat  secara daring dan luring pada Ahad (8/11/2020) tersebut juga berhasil dirumuskan Amanat Program dan Arah Kebijakan organisasi serta  sejumlah rekomendasi.

Dalam sambutannya Dr. Feisol bin Madhi , Pimpinan Pusat Al-Irsyad Al-Islamiyyah, mengharapkan pengurus baru bisa melanjutkan berbagai keberhasilan amal usaha yang saat ini telah diraih, baik bidang pendidikan, dakwah maupun sosial.  Feisol bin Madhi percaya, Al-Irsyad kota Bandung memiliki banyak SDM untuk terus meningkatkan ketiga amal usaha tersebut.

Sedangkan Drs. Hamid Balfas selaku Ketua Pimpinan Wilayah Al-Irsyad Jabar, mengharapkan senantiasa mengedepankan keikhlasan dalam mengemban amanah organisasi. “Harus karena Allah dan untuk Allah semata.  Akan merugi jika karena  alasan-alasan lain,” katanya.

Kholid A.Harras yang kesehariannya  dosen di Fakultas Bahasa dan Sastra UPI ini berjanji akan berupaya memenuhi harapan-harapan warga Al-Irsyad kota Bandung. “Dengan kebersamaan serta bekerja secara cerdas, ikhlas dan tawakkal, bersama pengurus lainnya  insha Allah harapan dan amanah Muscab VIII akan dapat ditunaikan,” ujarnya.*

Rep: Ahmad
Editor: Insan Kamil

Bagikan:

Berita Terkait

STIS Hidayatullah Tugaskan 42 Dai Muda Terjun di Daerah

STIS Hidayatullah Tugaskan 42 Dai Muda Terjun di Daerah

Meriahnya Pekan Ilmiah dan Olahraga  2018 di Madinah

Meriahnya Pekan Ilmiah dan Olahraga 2018 di Madinah

“Saya Tak Boleh Berhenti Memulung…”

“Saya Tak Boleh Berhenti Memulung…”

Ma'had Aly Journalism Training

Dewan Eksekutif Mahasiswa Ma’had Aly Gelar Journalism Training

KBRI Gelar Buka Puasa Bersama Syeikh A’la Mustafa Al Azhary

KBRI Gelar Buka Puasa Bersama Syeikh A’la Mustafa Al Azhary

Baca Juga

Berita Lainnya