Ahad, 17 Oktober 2021 / 10 Rabiul Awwal 1443 H

Berita dari Anda

BMH Yogyakarta-CIMB Niaga Syariah Bagikan Paket Buka Puasa ke RS Rujukan Covid-19

Bagikan:

Hidayatullah.com-Bulan suci Ramadhan 1441 H yang penuh dengan berkah ini dimanfaatkan oleh masyarakat muslim dengan semaksimal mungkin untuk beribadah dan juga menumbuhkan simpati dan peduli pada sesama untuk saling berbagi. Terlebih disuasana sulit karena pandemi saat ini.

Guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, BMH Yogyakarta bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga Syariah bagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang berada di Rumah Sakit rujukan pasien Covid-19 di Yogyakarta, Jumat, (01/05/20).

Syai’in Kodir selaku kepada divisi Prodaya BMH Yogyakarta mengungkapkan, penyaluran makanan untuk berbuka puasa tersebut adalah rangkaian program yang dilaksanakan oleh lembaganya selama bulan Ramadhan 1441 H ini.
“Ini salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat disaat adanya pandemi, terlebih dibulan Ramadhan yang mulia. Ada banyak varian program yang kami targetkan terlaksana di bukan Ramadhan ini, salah satunya bagi-bagi takjil dan makan untuk buka puasa,” ungkapnya.

Lebih lanjut Syai’in menambahkan, kegiatan penyaluran paket buka puasa tersebut menyasar kepada rumah sakit yang menjadi rujukan penanganan pasien Covid-19. “Kali ini kita salurkan ke RSUP. Dr. Sardjito dan RSA. UGM Yogyakarta,” tambahnya.

Ia menambahkan, dalam penyaluran lembaganya didukung oleh Bank CIMB Niaga Syariah. Kolaborasi yang dilakukan oleh BMH dan Bank CIMB Niaga Syariah adalah bagian dari sinergi dalam upaya kepedulian kepada masyarakat. “Alhamdulillah kerja sama dengan CIMB Niaga Syariah sudah lama terjalin, terima kasih kami sampaikan semoga menjadi keberkahan kita semua,” pungkasnya.

Sementara itu, Wahyu koordinator keamanan Satgas Covid-19 RSUP. Dr. Sardjito mengungkapkan terima kasih. “Saya mewakili teman-teman di sini ucapkan terima kasih kepada BMH yang telah peduli kepada kami berupa menu untuk berbuka, semoga menjadi amal sholeh untuk semua,” ucapnya.* Moyo

Rep: Insan Kamil
Editor: Insan Kamil

Bagikan:

Berita Terkait

Promosi Kelantan Rentas Sempadan

Promosi Kelantan Rentas Sempadan

Melbourne seperti Kota Pelajar Yogyakarta

Melbourne seperti Kota Pelajar Yogyakarta

Kuliah Perdana, Sekolah Pemikiran Islam ITJ Angkat Tema Perang Pemikiran

Kuliah Perdana, Sekolah Pemikiran Islam ITJ Angkat Tema Perang Pemikiran

Lembaga Koordinasi Gerakan TPA/TPQ Solo Raya  adakan Acara “Indonesia Mendongeng”

Lembaga Koordinasi Gerakan TPA/TPQ Solo Raya adakan Acara “Indonesia Mendongeng”

STIS Hidayatullah Tugaskan 42 Dai Muda Terjun di Daerah

STIS Hidayatullah Tugaskan 42 Dai Muda Terjun di Daerah

Baca Juga

Berita Lainnya