Dompet Dakwah Media

50 Bonek dan Bonita Hapus Tato di IMS Jatim

Dengan slogan Wani Hijrah, IMS memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk menjadi lebih baik dan terus menebarkan kebaikan

50 Bonek dan Bonita Hapus Tato di IMS Jatim
istimewa

Terkait

Hidayatullah.com– Islamic Medical Service (IMS) Jawa Timur mengadakan acara Hapus Tato Gratis Bersama Bonek dan Bonita di Kantor IMS, Jalan Taman Bunga Tropodo, Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Acara ini diselenggarakan bersinergi dengan Bank Muamalat Indonesia (BMI), KCU Surabaya Darmo, dan Baitul Maal Muamalat.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Departemen Sosial dan Kesehatan DPW Hidayatullah Jawa Timur Suripto sekaligus Pembina I IMS Jawa Timur, Pimpinan DPD Hidayatullah Sidoarjo Sugeng, Ketua Ikatan Dai Eks Areal Lokalisasi (IDEAL) MUI Jatim H Muhammad Gatot Subiyantoro, Ketua Pelaksana Harian IMS Dwi Agus Widodo.

Hapus tato ini diikuti oleh 50 peserta Bonek dan Bonita.

“Mari kita hijrah mulai dari hal kecil seperti hapus tato ini yang selanjutnya diikuti dengan kajian – kajian yang bisa saling menguatkan untuk tetap istiqamah,” jelas Gatot Subiyantoro.

Senada dengan hal tersebut, salah seorang peserta hapus tato, Hafidz menyatakan alasan dia melakukan hapus tato adalah ingin hijrah dari hal-hal yang tidak atau kurang baik menjadi lebih baik lagi.

Hafidz berharap setelah hapus tato ini, dia bisa lebih istiqamah dan bisa menjadi contoh untuk teman – teman Bonek yang lain.

Selain itu, Dwi Agus Widodo menginfokan, para partisipan yang sudah mengikuti kegiatan hapus tato ini akan tetap dibina oleh IMS selama 3 bulan dan wajib ikut serta dalam kajian – kajian yang diselenggarakan oleh IMS.

Branch Manager Bank Muamalat KCU Surabaya Darmo, Rizma, mengatakan bahwa “Bank Muamalat bersinergi dengan Baitul Maal Muamalat (BMM) senantiasa mendukung umat untuk hijrah dan menjadi insan yang lebih baik lagi. Harapannya ke depannya Bank Muamalat Indonesia (BMI), IMS dan BMM dapat terus bersinergi untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait program – program hijrah.”

Dengan slogan Wani Hijrah, IMS memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk menjadi lebih baik dan terus menebarkan kebaikan. Senada dengan tagline BMI, Ayo Hijrah yang sama – sama mengajak umat Islam untuk terus menjalankan syariat Islam. Menuju yang lebih berkah, Bersama Bank Syariah.* Kiriman IMS Jawa Timur

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Dukung Kami, Agar kami dapat terus mengabarkan kebaikan. Lebih lanjut, Klik Dompet Dakwah Media Sekarang!

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !