HMF Tingkatkan Kualitas BTH Songsong Era Industri 4.0

Rakolnas BTH ini semoga bisa menumbuhkan BTH baru

HMF Tingkatkan Kualitas BTH Songsong Era Industri 4.0
Abu Qori

Terkait

Hidayatullah.com– Hidayatullah Micro Finance selaku operator Departemen Koperasi dan Kewirausahaan DPP Hidayatullah menggelar Rapat Konsolidasi Nasional Baitut Tamwil Hidayatullah (BTH) selama dua hari, Sabtu-Ahad (15-16/02/2020).

Rakolnas BTH ini diadakan bertujuan untuk mensolidkan BTH-BTH yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Selain itu Rakolnas BTH ini juga bertujuan meningkatkan kualitas terkhusus menyambut era industri baru 4.0.

Rakolnas yang pertama kali diadakan ini bertempat di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah di Jakarta. Diikuti oleh 30-an peserta terdiri dari utusan 15 BTH, perwakilan kampus utama Hidayatullah, juga beberapa utusan khusus dari Perguruan Tinggi Hidayatullah.

Pembukaan Rakolnas 1 BTH dibuka langsung oleh selaku Kabid Perekonomian DPP Hidayatullah Asih Subagyo. Didampingi juga oleh Kadep Koperasi dan Kewirausahaan Ruhyadi serta Ketua Hidayatullah Micro Finance Saiful Anwar.

Acara juga diisi dengan beberapa upgrading, pertama “Strategi Pendirian dan Pengembangan Baitut Tamwil Hidayatullah” yang diisi oleh Ruhyadi.

Upgrading kedua “Meletakkan Pondasi Pertumbuhan untuk BTH berkemajuan” yang diisi oleh Presiden PBMT Jularso. Dilanjutkan dengan upgrading ketiga “Akad-Akad Syariah dan Implementasinya pada Baitut Tamwil Hidayatullah” oleh Abdul Kholiq.

Ruhyadi selaku penanggung jawab acara ini berharap besar dari Rakolnas BTH ini semoga bisa menumbuhkan BTH baru di kampus-kampus Hidayatullah serta semakin meningkatkan kualitas dan nilai aset/modal BTH-BTH yang sudah ada.* Kiriman Abu Qori/HMF

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !