Warga Terdampak Banjir Bersyukur Kehadiran TASK Hidayatullah

"Ketika Tim Aksi Siaga Kemanusiaan (TASK) Hidayatullah yang terdiri dari relawan BMH dan anggota SAR Hidayatullah tiba di lokasi, beberapa balita berhasil ditolong"

Warga Terdampak Banjir Bersyukur Kehadiran TASK Hidayatullah
abdul mansur j/hidayatullah.com
TASK Hidayatullah bersiaga saat banjir di kawasan Jakarta Timur, Rabu (01/01/2020).

Terkait

Hidayatullah.com– Musibah banjir yang terjadi sejak Rabu (01/01/2019) dini hari di wilayah sekitar Jabodetabek menyebabkan banyak keluarga, khususnya di RT 08 Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur terjebak di dalam rumah.

“Ketika Tim Aksi Siaga Kemanusiaan (TASK) Hidayatullah yang terdiri dari relawan BMH dan anggota SAR Hidayatullah tiba di lokasi, beberapa balita berhasil ditolong, termasuk beberapa warga. Mereka terjebak diketinggian sedangkan air sudah mencapai 2 meter,” terang Korlap TASK Hidayatullah, Saharuddin, Rabu (01/01/2019).

Baca: SAR Hidayatullah turut Evakuasi Korban Banjir Kampung Melayu

Baca: DMI Imbau Masjid-masjid Dijadikan Penampungan Korban Banjir

Tim bersiaga dan sebagian berangkat untuk memenuhi kebutuhan logistik warga yang sangat membutuhkan bantuan sembako, makanan cepat saji, makanan bayi, dan pakaian.

Warga mengaku sangat bersyukur dengan kedatangan tim relawan BMH dan SAR Hidayatullah yang akhirnya bisa menembus lokasi warga yang terjebak banjir dan tidak bisa keluar menyelamatkan diri.* (Herim)

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !