Syeikh Muraweh: Selesaikan Urusan Baitul Maqdis, Urusan Umat Islam Selesai

Semua huru hara akhir zaman, paparnya, akan berkaitan langsung dengan Palestina. Palestina akan menjadi negeri terakhir menjelang kiamat

Syeikh Muraweh: Selesaikan Urusan Baitul Maqdis, Urusan Umat Islam Selesai
Azhari
Pendiri Ikatan Ulama Palestina Prof Muraweh Mousa Nassar pada Seminar Internasional tentang Palestina dan Akhir Zaman yang digelar STIT Hidayatullah Batam bekerja sama dengan Al-Quds Volunteer Indonesia, Selasa (03/12/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Pendiri Ikatan Ulama Palestina Prof. Dr. Muraweh Mousa Nassar mengajak umat Islam untuk menyelesaikan urusan terkait Palestina dan Baitul Maqdis. Sebab, jelasnya, kalau urusan Palestina dan Baitul Maqdis ini selesai, maka urusan umat Islam juga akan selesai.

Oleh karena itu, kata Sekretaris Komite Al-Quds Internasional ini, Palestina menjadi urusan prioritas utama yang harus dipikirkan oleh Umat Islam,sebelum memikirkan urusan yang lain.

Hal itu Syeikh sampaikan sebagai pembicara tunggal pada Seminar Internasional tentang Palestina dan Akhir Zaman yang digelar Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Hidayatullah Batam bekerja sama dengan Al-Quds Volunteer Indonesia (AVI), Selasa, 6 Rabiul Tsani 1441 Hijriyah (03/12/2019).

Baca: STIT Batam Gelar Seminar Internasional “Mengungkap Fakta Akhir Zaman”

Syeikh Muraweh memaparkan bahwa Palestina adalah mustaqbalul ummah, yaitu masa depan umat. Dan masa depan ini ada di Palestina sebagai negeri akhir zaman.

Semua huru hara akhir zaman, paparnya, akan berkaitan langsung dengan Palestina. Palestina akan menjadi negeri terakhir menjelang kiamat.

Palestina kata Syeikh akan menjadi tempat berkumpulnya seluruh manusia sebelum dihisab oleh Allah. Bahkan, tahapan tahapan akhir zaman akan dimulai dan diakhiri di Palestina.

“Tahapan tentang kekhilafahan di atas manhaj nubuwwah, sebagai fase akhir sistem kepemimpinan juga menjadi fase pertama tanda hari kiamat, itu bermula di Palestina. Begitu seterusnya hingga dunia ini kiamat,” ujarnya.

Baca: Mengapa ‘Israel’ tidak Bisa Disebut sebagai Negara Demokratis?

Syeikh mengatakan, ada lima sebab Palestina menjadi urusan prioritas utama yang harus dipikirkan oleh umat Islam, sebelum memikirkan urusan yang lain.

“Pertama, Palestina adalah pilihan Allah (ikhtiyar Rabbani). Kedua, letak geografis (al-mauqi’ al-jugrafi). Ketiga, berhadapan langsung dengan musuh utama Umat Islam, yaitu Yahudi. Keempat, kesucian yang langsung dari al-Qur’an dan Sunnah. Kelima, semua tahapan akhir zaman pasti berkaitan dengan Palestina,” paparnya.* (Azhari)

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !