Pengurus dan Santri Pesantren ini Diberangkatkan Umrah

Katanya ke depan untuk umrah akan diadakan giliran untuk pengurus, pengasuh, santri berprestasi pesantren Hidayatullah

Pengurus dan Santri Pesantren ini Diberangkatkan Umrah

Terkait

Hidayatullah.com– Sejumlah 41 pengurus dan pengasuh Pesantren Hidayatullah Surabaya, Jawa Timur, diberangkatkan untuk menjalankan ibadah umrah di tanah suci.

Para peserta dilepas secara seremonial di Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya, Senin (04/11/2019).

Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Surabaya, Syamsudin membuka acara keberangkatan di masjid. “Senantiasa menjaga kualitas insya Allah Himas akan mendapatkan gelar al amin, jamaah akan berbondong-bondong dan itu tidak akan sulit mempercayakan umrah ke Himas” ungkapnya.

Keberangkatan kali ini adalah keberangkatan pertama musim 2019-2020. Sebanyak 41 jamaah diberangkatkan menuju baitullah.

Peserta umrah kali ini dari berbagai latar belakang di antaranya, pengasuh Pesantren Tahfizh Darul Hijrah dan Lukman Al-Hakim Surabaya, Depdiknas Hidayatullah, Santri Ponpes Hidayatullah, Pemenang Hadiah Umrah Sakinah, Pengurus Pesantren Hidayatullah Surabaya, dan masyarakat umum yang juga ikut serta.

Harnoko, Direktur Utama Himastour Travel haji dan umrah yang memberangkatkan mereka, mengatakan, ke depannya untuk umrah akan diadakan giliran untuk pengurus, pengasuh, santri berprestasi pesantren Hidayatullah.* (Kiriman Syahroni)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !