Kepedulian Kita Memperteguh Hijrah Mereka

Imron pun menekankan kepada peserta hapus tato agar bersabar karena proses hilangnya tato tidak cukup dengan satu kali atau tiga kali tindakan

Kepedulian Kita Memperteguh Hijrah Mereka
IMS
Kegiatan hapus tato dirangkai kajian agama di studio Radio Dakta Jl H Agus Salim Kota Bekasi Jawa Barat, Ahad (22/09/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Hapus tato bak kebutuhan yang banyak dicari kalangan termasuk kaum milenial. Terbukti dengan jumlah pendaftar yang melebihi dari kuota yang ditetapkan yaitu 100 orang yang dilaksanakan dua hari berturut-turut di tempat yang berbeda.

Kali ini, program Hapus Tato Islamic Medical Service (IMS) menyapa kaum millenial Bekasi dan sekitarnya masih dalam rangkaian kegiatan menyemarakkan Tahun Baru Hijriyah 1441 H.

Kegiatan Hapus Tato dilaksanakan di Pesantren Ashabul Kahfi Bekasi, Sabtu (21/09/2019).

Pimpinan Ponpes Ashabul Kahfi Bekasi Ustadz Hidayatullah dalam sambutannya merasa bersyukur pesantrennya memiliki andil dalam proses hijrah sahabat milenial menuju ke perubahan yang lebih baik.

Baca: IMS Hapus Tato di Pesantren Tahfizh Ashabul Kahfi Bekasi

Imron Faizin Direktur IMS mengungkapkan rasa syukur atas terjalinnya kerjasama hapus tato dengan Dakta Peduli, Ahad (22/09/2019). Kegiatan ini dirangkai dengan kajian bulanan bertema “hijrah dan kebangkitan umat” yang dibawakan dengan penuh semangat oleh Ustadz Farid Okbah.

Kajian digelar di pelataran studio Radio Dakta Jl H Agus Salim Kota Bekasi Jawa Barat, dihadiri oleh 500 orang jamaah.

Imron pun menekankan kepada peserta hapus tato agar bersabar karena proses hilangnya tato tidak cukup dengan satu kali atau tiga kali tindakan dalam program yang disponsori oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT Foundation) itu.

Baca: Lantunan Ayat Al-Qur’an di LP Nusakambangan

Sementara itu, Syifa Faradila Ketua Dakta Peduli di sela-sela kegiatan merasa bahagia dengan banyaknya kaum milenial yang sangat mengerti makna perubahan untuk diri dan bangsa. Karenanya dengan kepedulian kita memperteguh hijrah mereka.

Andi selaku Direktur Utama Radio Dakta turut hadir untuk melihat secara langsung proses penghapusan tato peserta yang datang ke studio radio Dakta.

Andi mengucapkan terima kasih kepada IMS atas kerja sama yang baik berupa kegiatan hapus tato ini.

Ia berharap program ini dapat didukung oleh berbagai pihak, melihat manfaatnya untuk proses perubahan kawan-kawan yang telah hijrah menjadi semakin baik.

Baca: 24 Anak Punk Hijrah Lewat Hapus Tato di Kolong Flyover

Andi Kosala juga sangat mendukung jika kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin di studio Dakta.

Selain MTT Foundation Regional Jabotabek dan Dakta Peduli, layanan hapus tato sahabat hijrah Bekasi ini didukung juga oleh JT Clinik, Santri Grafika, dan Khasanah Sari.* Kiriman Imron Faizin

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !