Adara Relief: Cukup Menjadi Manusia untuk Membantu Palestina

Lebih jauh Hulwani mengatakan, membela Palestina adalah pilihan hidup, bukan karena belas kasihan.

Adara Relief: Cukup Menjadi Manusia untuk Membantu Palestina
Istimewa
Ketua Adara Relief International Nurjanah Hulwani (kiri).

Terkait

Hidayatullah.com– Ketua Adara Relief International Nurjanah Hulwani mengatakan untuk membantu Palestina cukup menjadi manusia.

Hal tersebut disampaikan pada acara kegiatan rangkaian Road Show Ramadhan yang diadakan sahabat dan pengurus Komunitas Pencinta Al Aqsha (KPA) di Tangerang, Banten, beberapa waktu lalu.

Kegiatan dengan tema Catatan Perjalanan Mengantarkan Bantuan ke Gaza ini membuat seluruh peserta tertegun.

“Selalu ada cerita baru dari beliau yang mencerahkan buat kami yang hadir,” ujar salah seorang peserta dalam rilis KPA pada Jumat (27/07/2019).

Baca: Komunitas Pencinta Al Aqsha Luncurkan Sekolah Jurnalistik Online

Lebih jauh Hulwani mengatakan, membela Palestina adalah pilihan hidup, bukan karena belas kasihan.

“Palestina mengajarkan kita untuk menyayangi keluarga, dan mensyukuri amanah yang diberikan dalam jalan pilihan kita untuk mencintai Al Aqsha dan berjuang dalam rukhsoh buat kita di Indonesia,” lanjut dia.

Hulwani mengajak peserta untuk belajar istiqamah dari Palestina. Menurutnya, ada lima istiqamah yang harus diteladani, yaitu kesabaran, keberanian, ketaatan, tolong-menolong, dan mencari kemuliaan di dunia dan akhirat.

“Semoga dengan membantu Palestina Allah bersihkan dosa kita, berkahkan setiap usaha kita, dan mudahkan kita meraih kematian yang husnul khatimah,” tutup dia.

Pada kesempatan tersebut, sahabat dan pengurus KPA juga mendapatkan pelatihan jurnalistik oleh pakar kajian Palestina, Pizaro Gozali Idrus.

Acara diakhiri dengan penandatangan MOU kerja sama dalam hal lanjutan pelatihan jurnalistik secara online.* (Annisa/Ana)

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !