Prabowo: Saya Pertaruhkan Nyawa untuk Melawan Korupsi

"Saya lebih bangga jika baliho Prabowo-Sandi dari kain-kain dan karung beras,” ujar Prabowo di Bali.

Prabowo: Saya Pertaruhkan Nyawa untuk Melawan Korupsi
Herdian Armandhani
Capres 02 Prabowo Subianto berkampanye di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Jl Mahendradata, Denpasar, Bali, Selasa (26/03/2019).

Terkait

Hidayatullah.com– Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bercerita bahwa ada yang menyindir alat peraga kampanye dirinya bersama Cawapres Sandiaga Uno tidak sebanyak dipasang kandidat lainnya.

“Kami berdua diusung oleh Koalisi Adil Makmur yang merupakan paket hemat. Memang kami tidak mampu untuk membagikan baju untuk para simpatisan. Walaupun baliho Prabowo-Sandi tidak banyak terpasang, tetapi baliho Prabowo-Sandi sudah ada di hati rakyat Indonesia. Saya lebih bangga jika baliho Prabowo-Sandi dari kain-kain dan karung beras,” ujarnya di tengah simpatisan saat berkampanye akbar di Bali, Selasa (26/03/2019).

Prabowo pun menyinggung masalah korupsi di Indonesia yang semakin merajalela. Menurut Capres Prabowo Subianto, ia tidak ingin rakyat Indonesia susah akibat budaya korupsi yang semakin menjadi-jadi.

“Saya pertaruhkan nyawa saya untuk melawan tindakan korupsi, saya tidak rela rakyat susah, kami tidak ingin negara ini dirampok,” tandas Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Baca: Sandi Kampanye di Papua, Disambut Hangat Masyarakat

Lanjut Capres Prabowo Subianto, bahwa apapun suku, agama, dan latar belakangnya, ia rela dibenci oleh koruptor dan lebih bahagia.

Capres Prabowo Subianto berpendapat mengenai kekayaan yang ada di Indonesia. Ia menegaskan bahwa banyak kekayaan alam Indonesia lari keluar negeri.

“Ini kegagalan elite yang ada di Jakarta, mereka sudah gagal menjaga kekayaan bangsa Indonesia, karena itu sudah saatnya ada perubahan,” ucapnya diiringi teriakan “Hidup Prabowo-Sandi”.

Baca: Prabowo Kampanye di Bali, Tidak Khawatir Pengadangan

Setelah beberapa waktu lalu cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melakukan agenda safari politik ke Pulau Bali, giliran capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi Bali, Selasa (26/03/2019).

Dikawal ribuan simpatisan, Prabowo Subianto melakukan safari politik di Lapangan Umum Kapten Kompyang Sujana, Jalan Mahendradata, Denpasar pada Selasa (26/03/2019) pagi.

Massa dan simpatisan pendukung Prabowo Subianto telah menyemut di lapangan terpantau dari pukul 08.30 WITA dengan membawa atribut partai koalisi seperti Partai Demokrat, Partai Gerindra, PKS, Partai Berkarya, dan PAN.

Organisasi kemasyarakatan Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) yang baru terbentuk pun turut menyambut kedatangan Capres Prabowo Subianto.

Baca: Kampanye Akbar: Pendukung Prabowo-Sandi Berjubel Tanpa Dibayar

Massa dan partisipan dominan mengunakan pakaian berwarna putih dan biru dongker.
Capres Prabowo Subianto yang mengenakan udeng khas Bali dan setelan baju krem perlahan menaiki mimbar.

Dalam orasinya yang penuh dengan semangat dan berapi-api, capres Prabowo Subianto mengingatkan bahwa tanggal 17 April 2019 merupakan momen untuk rakyat berdaulat.
Ia pun terharu tatkala ribuan massa menyambutnya.

“Suatu kehormatan bisa hadir di tengah saudara-saudara sekalian di sini. Saya yakin saudara-saudara sekalian berdiri di sini bukan untuk Prabowo-Sandi saja, bukan untuk diri saudara-saudara sendiri, melainkan untuk anak-anak dan cucu-cucu kita,” tegasnya diiringi tepuk tangan peserta kampanye.* Herdian Armandhani, Citizen Journalist di Bali

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !