IMS Gelar Hapus Tato ke Kalimantan Timur

“Program ini tidak lain atas permintaan masyarakat di Kalimantan Timur yang ingin hijrah dan diawali dengan menghapus tato."

IMS Gelar Hapus Tato ke Kalimantan Timur

Terkait

Hidayatullah.com– Setelah mengadakan program hapus tato keliling Sumatera, September lalu, pertengahan November ini Islamic Medical Service (IMS) kembali mengadakan road show hapus tato di wilayah Kalimantan Timur.

Program dengan tema “Hijrah Sekali Istiqomah Selamanya” ini akan singgah di beberapa kota seperti Balikpapan, Samarinda, dan Bontang dari tanggal 17-30 November 2018.

“Program ini tidak lain atas permintaan masyarakat di Kalimantan Timur yang ingin hijrah dan diawali dengan menghapus tato,” ucap Direktur IMS Imron Faizin di kantor IMS, Selasa malam (13/11/2018) di Jatinegara, Jaktim di sela-sela acara melepas rombongan yang akan berangkat.

Selanjutnya, kata Imron, jadwal hapus tato akan berlangsung tanggal 17 – 18 November di Balikpapan, tanggal 20-25 di Kampus Hidayatullah Gunung Tembak, 27 – 28 di Samarinda, dan terakhir pada 30 November -1 Desember 2018 di Bontang.

Sampai saat ini, sudah ratusan orang yang mendaftar, baik remaja maupun orangtua.

“Sudah 500 orang Sahabat Hijrah di Kalimantan Timur telah terdaftar untuk turut serta menjadi peserta,” kata Imron.

Hapus tato untuk Sahabat Hijrah yang merupakan salah satu program layanan masyarakat yang dilakukan oleh Islamic Medical Service (IMS) terus bergulir.

Layanan secara reguler telah berjalan rutin di klinik IMS yang terletak di Jatinegara, Jakarta Timur. Dalam kurun waktu 1 tahun ini, sebanyak 2.500 Sahabat Hijrah telah merasakan manfaat layanan hapus tato ini.

Untuk program roadshow Kalimantan Timur ini diprakarsai oleh Syabab Hidayatullah Kaltim dan DPW Hidayatullah Kaltim, bertepatan Silatnas Hidayatullah 2018 pada 20-25 November di Balikpapan.

Selain itu didukung oleh Majelis Taklim Telkomsel (MTT), Baitul Maal Hidayatullah, Baznas, Mandiri Amal Insani, dan Laz Annur Indonesia Power.* Imron Faizin/IMS

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !