IMS Hapus Tato di Jambi, Acara Dibuka Wawali Kota

dr Maulana menyampaikan, hapus tato yang dilakukan IMS ini merupakan kegiatan positif untuk ke arah perubahan yang lebih baik.

IMS Hapus Tato di Jambi, Acara Dibuka Wawali Kota
ims
Pembukaan kegiatan hapus tato gratis di Jambi, September 2018, dalam rangkain roadshow IMS ke Sumatera.

Terkait

Hidayatullah.com– Dalam rangkaian roadshow ke Sumatera, sebanyak 90 Sahabat Hijrah Kota Jambi mendapatkan layanan hapus tato yang diadakan oleh Islamic Medical Service (IMS) yang dilaksanakan selama 2 hari di kota Jambi.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 19 dan 20 September ini merupakan rangkaian tur yang dilakukan IMS di Sumatera.

Setelah pada beberapa hari sebelumnya kegiatan berlangsung di kota Bengkulu, selanjutnya tim IMS menuju Jambi.

Baca: Sahabat Hijrah Bengkulu Dapatkan Layanan Hapus Tato Gratis

Kota Jambi menjadi pilihan karena permintaan dan harapan yang cukup tinggi dari para Sahabat Hijrah di kota tersebut akan hadirnya layanan hapus tato.

Acara yang berlangsung di Klinik Darus Syifa ini dibuka dan dihadiri oleh Wakil Wali Kota Jambi Dr dr Maulana MKM.

Dalam sambutannya, dr Maulana menyampaikan, hapus tato yang dilakukan IMS ini merupakan kegiatan positif untuk ke arah perubahan yang lebih baik. Diharapkan dengan momentum ini dapat mengajak sesama Muslim untuk berhijrah.

Baca: IMS Tur Hapus Tato Gratis di Nusakambangan, Cilacap, dan Jawa Timur

“Semoga para Sahabat Hijrah senantiasa berubah dari waktu ke waktu,” terangnya.

Salah satu peserta hapus tato yang berasal dari Kabupaten Kerinci, Aminah (55 tahun), yang mengantarkan anak laki-laki satu-satunya, bersyukur dengan adanya layanan hapus tato. Sehingga bisa menjadi solusi untuk anaknya yang kuliah di Padang untuk menghapus gambar yang telah dibikin karena salah pergaulan.

Baca: Hapus Tato Gratis Roadshow Sumatera, Ini Jadwalnya

“Empat bulan yang lalu ketika anak kami pulang dan pada waktu membuka baju, betapa terkejutnya kami mendapati gambar wanita di bagian punggungnya dan di lengan sebelah kanan. Setelah kami tanya, dia menyesal dan mau menghapusnya. Akhirnya saya dan ayahnya ke sini langsung untuk mendampingi dan menyaksikan langsung,” Aminah menjelaskan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Hidayatullah Jambi Awaludin, Kepala Cabang Bank Muamalat Jambi Rifyal Fajri, perwakilan dari Jasa Raharja, Dispora Provinsi Jambi, dan para tokoh masyarakat.* Kiriman Imron Faizin

Baca: Pertamina-MTT-IMS Gelar Hapus Tato Gratis Napi Nusakambangan

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !