Univeritas Qasim Gelar Wisuda Angkatan ke 15

Univeritas Qasim Gelar Wisuda Angkatan ke 15
ISTIMEWA

Terkait

Hidayatullah.com—Hari Senin (23/04/2018) bertepatan 7 Sya’ban 1439 H, Universitas Qasim menggelar perhelatan akbar tahunannya, berupa Wisuda Angkatan 15.

Acara yang digelar di Aula gedung utama kampus ini dihadiri langsung oleh Gubernur Provinsi Qasim Dr. Faishal bin Misy’al Al Su’ud beserta jajarannya.

Wisuda angkatan 15 kali ini pun dihadiri kurang lebih 7 ribu wisudawan baik yang telah menyelesaikan kuliahnya pada semester ganjil lalu dan  yang akan menyelesaikannya pada semester genap ini.

Diantara hal yang berbeda pada acara wisuda tahun ini dengan wisuda tahun-tahun sebelumnya adalah adanya undangan khusus bagi kedua orangtua wisudawan yang turut meramaikan dan menambah kegembiraan putra-putra kebanggan mereka. Dan terkhusus pada wisuda kali ini Alhamdulillah tercatat empat wisudawan asal indonesia yang akan menyelesaikan perkuliahannya pada jenjang S1 semester ini; Abdullah bin Umar, Jogja (Jurusan Qiraat), Ma’ruf Hidayat, Solo (Jurusan Qiraat), Muhammad Iqbal, Jakarta (Jurusan Syariah), Darul Idam, Makassar (Jurusan Syariah)

Keempat mahasiswa tersebut sebagai angkatan pertama mahasiswa asal Indonesia yang mendapatkan beasiswa kuliah di Universitas Qashim sejak 2013 lalu.

Segenap pengurus PPMI Qassim turut berbahagia atas wisuda kali ini dan mengucapkan barakallohu fiikum kepada keempat wisudawan kita.*/kiriman Imam Khairul Anas

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !