Selasa, 23 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Berita dari Anda

Gubernur Madinah Buka Pameran Buku dan Informasi ke-35

Pangeran Faisal bin Salman bin Abdul Aziz Al Saud membuka Pameran Buku dan Informasi ke-35 yang diselenggarakan UIM
Bagikan:

Hidayatullah.com–Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman bin Abdul Aziz Al Saud membuka Pameran Buku dan Informasi ke-35 yang diselenggarakan oleh Universitas Islam Madinah pada 16-28 Rajab bertepatan dengan 02-14 April 2018, yang diikuti oleh 200 insitusi budaya, percetakan dan sejumlah lembaga pemerintah dan sosial.

Gubernur Madinah mengunjungi stand-stand yang ikut serta pada pameran ini serta menyimak penjelasan Rektor Universitas Islam Madinah Dr. Hatim bin Hasan al-Marzuqi tentang isi dan bagian dari pameran.

“Waktu berkunjung untuk pengunjung laki-laki dan keluarga dibagi menjadi dua, pertama waktu kunjungan pagi dari pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.30 siang dan waktu kunjungan sore dari pukul 17.00 sore sampai dengan pukul 22.30 malam” ujar al-Marzuqi dikutip melalui Media Sabq.

Baca: Gubernur Makkah Buka Pameran Buku ke 3 di Jeddah

“Di pameran juga terdapat berbagai fasilitas diantaranya pojok budaya yang didalamnya terdapat 11 kegiatan budaya terdiri dari seminar ilmiah dan budaya, kuliah umum yang menampilkan pengalaman para tokoh bersama pembaca” tambah al-Marzuqi.

Pameran ini diikuti oleh sejumlah lembaga pemerintah dan sosial seperti Kantor Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, Yayasan Riset dan Arsip Raja Abdul Aziz, Badan Pariwisata dan Peninggalan Bersejarah Nasional Arab Saudi, Badan Amar Ma’ruf Nahi Munkar Arab Saudi, Asosiasi Hak Asasi Manusia Arab Saudi, Perpustakaan Digital Saudi, Asosiasi “Usraty”, Asosiasi “Ru’yah”, Asosiasi Tahfidz al-Qur’an, Asosiasi Ulama Aqidah, Asosiasi Sosial untuk Pelayanan Sosial, Asosiasi Taiba untuk Penyandang Disabilitas Motorik, Asosiasi Saudi untuk Penyakit Liver.

Diakhir kunjungan Gubernur ke sejumlah stand, Rektor UIM mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Madinah atas segala dukungan kegiatan-kegiatan mahasiswa di bidang keilmuan dan budaya yang memperkuat visi dan misi Universitas.*/Imam Khairul Anas

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Raker Gabungan PD Hidayatullah Kepulauan Riau

Raker Gabungan PD Hidayatullah Kepulauan Riau

FLP Bogor Selenggarakan Kelas Puisi

FLP Bogor Selenggarakan Kelas Puisi

SDIT Hidayatullah Jogja Ajarkan Wirausaha Ala Rasulullah

SDIT Hidayatullah Jogja Ajarkan Wirausaha Ala Rasulullah

Berfilsafat untuk Mengatakan dan Mengamalkan Kebenaran

Berfilsafat untuk Mengatakan dan Mengamalkan Kebenaran

Gebyar Merdeka PPI Hadhramaut, Buktikan Kalau Mereka ‘Nasionalis’

Gebyar Merdeka PPI Hadhramaut, Buktikan Kalau Mereka ‘Nasionalis’

Baca Juga

Berita Lainnya