BMH Luncurkan Perpustakaan untuk Desa Binaan

BMH Luncurkan Perpustakaan untuk Desa Binaan

Terkait

Hidayatullah.com—Bertempat di Dusun Krajan Putukrejo Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Jatim  mendukung program pemerintah meningkatkan budaya baca masyarakat melalui pendirian Perpustakan Hidayatullah.

Acara bertema 100 Perpustakaan untuk Desa Binaan ini diselenggarakan Jumat (30/03/2018) yang berlangsung di Gedung TPQ Sholahudin dengan dihadiri jajaran Muspika Kecamatan Kalipare dan aparat desa setempat.

Heri Wibisono,  Kepala Desa Dusun Krajan Putukrejo ikut menandatangani prasasti peresmian dan sangat berharap apa yang sudah dimulai BMH didesanya untuk meningkatkan minat baca masyarakatnya bisa terus berkembang dan membawa dampak positif.

“Putukrejo Kalipare sebagai desa pertama peluncuran Perpustakaan Hidayatullah ini karena sambutan hangat masyarakat akan adanya perpustakaan ini dan adanya silaturahim yang terjalin baik dengan tokoh masyarakat desa tersebut, “ demikian disampaikan Soni Abdul Karim, Manager Operasional BMH di Gerai Malang.

“Kedepan akan ada 100 perpustakaan gratis dengan segala fasilitas pendukungnya di Jawa Timur dan kita mulai dari Kalipare, “ tambahnya.

Abdurohman,  Ketua Yayasan Sholahudin yang ketepatan sebagai lokasi perpustakaan ini sangat mendukung dan akan menjaga amanah perpustakaan yang di support oleh Ritel Superindo Malang ini.*/Kiriman Imron Mahmudi (Malang)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !