UZR: Islam akan Jaya, Pastikan Kita Terlibat Dakwah

"Dalam sejarah membuktikan bahwa apabila kejayaan Islam datang, maka agama yang lain bahkan makhluk lain akan merasakan kedamaian dan kesejahteraan. Sebagaimana sejarah Khalifah Umar bin Abdul Azis."

UZR: Islam akan Jaya, Pastikan Kita Terlibat Dakwah
ist./hidayatullah.com
Ustadz Zaitun Rasmin saat bersilaturahim ke Hidayatullah Manokwari, Papua Barat, Januari 2018.

Terkait

Hidayatullah.com– Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Pusat, Ustadz Zaitun Rasmin yang juga Ketua Umum Wahdah Islamiyah, menegaskan, Islam akan jaya, baik dengan kita terlibat atau tidak sama sekali.

“Kafilah dakwah ini akan tetap jalan, dan kejayaan Islam pasti akan datang baik dengan kita ataupun tidak, maka yang terpenting adalah kita memastikan bahwa kita terlibat di dalam jalur dakwah ini,” terangnya kala berkunjung ke Pesantren Hidayatullah Manokwari Papua Barat belum lama ini, pekan kemarin (22/01/2018).

“Saya sangat bahagia bisa hadir di Hidayatullah Manokwari ini, sebab sejak lama saya mendengar bahwa Hidayatullah sudah sampai di daerah paling timur Indonesia untuk berdakwah,” imbuhnya.

Baca: Pemuda Al-Azhar Ingin Masjid Kembali Jadi Pusat Kejayaan Islam

Selanjutnya, ustadz yang populer dengan sebutan UZR itu memberi semangat kepada para santri.

“Kepada para santri tetap belajar dengan giat, beribadah dengan mantap dan taat kepada peraturan pesantren, sebab kita semua pengikut Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam harus menghidupkan dakwah, karena pekerjaan paling mulia adalah dai dan ini pekerjaan para Rasul,” ulasnya.

“Dalam sejarah membuktikan bahwa apabila kejayaan Islam datang, maka agama yang lain bahkan makhluk lain akan merasakan kedamaian dan kesejahteraan. Sebagaimana sejarah Khalifah Umar bin Abdul Azis,” paparnya lebih lanjut.

Silaturahim UZR tersebut digelar pasca ia mengisi tabligh akbar yang diselenggarakan oleh MUI Papua Barat di Masjid Al-Falah Wosi Kabupaten Manokwari.* Imam N

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !