Muslim at-Thahiry Kembali Tepilih jadi Ketua Tanfidhi FPI Aceh

Muslim at-Thahiry Kembali Tepilih jadi Ketua Tanfidhi FPI Aceh
Muh. Abdus Syakur
Pendukung FPI.

Terkait

Hidayatullah.com–Tgk Muslim at-Thahiry secara aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Front Pembela Islam (DPD FPI) Aceh, periode 2018-2023  dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda)  ke-3 FPI yang dilaksanakan di komplek makam Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (25/01/2018).

Ketua Tim Formatur Tgk Tamizi Daud didampingi oleh Tu Bulqaini Tanjungan selaku anggota Dewan Majlis Syura FPI Aceh menyatakan, ada 5 nama yang menjadi calon ketua tanfidhi dengan perolehan suara perwakilan dari  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari berbagai Kabupaten/Kota Se-Aceh sebagai berikut;

Tgk Muslim at-Thahiry (36 suara), Tgk Abdul Wahid al-Asyi  (2 suara), Tgk Zainuddin al-Biruny  (2 suara), Sayyid Mahzar al-Habsyi  (1 suara), Sayyid Jamal al-Habsyi  (1 suara) dan Suara rusak  (1 suara),  total 43 suara

Rapimda  ke-3 FPI tersebut dihadiri oleh Abi Tajuddin Lampisang selaku imam FPI Aceh dan  semua DPW FPI dan DPC FPI dari berbagai Kabupaten/Kota Se-Aceh.

Tgk Mustafa Husen Woyla selaku Jubir FPI Aceh mengatakan, dari lima nama calon 3 nama yang dikirim ke imam DPP FPI, Habib Rezieq Syihab untuk di-SK-an. Yakni, Tgk Muslim at-Thahiry, Tgk Abdul Wahid al-Asyi dan Tgk Zainuddin al-Biruny.

Adapun kepengurusan akan ditetapkan oleh Dewan Majlis Syura dan ketua tanfidhi terpilih dalam waktu dekat ini.

Dalam Rapimda juga sangat alot membahas sejumlah agenda besar penegakan syariat Islam di bumoe Aceh, terlebih khusus amar makruf nahi munkar yang menjadi salah satu fokus FPI.*/kiriman Tgk Mustafa Husen Woyla (Aceh)

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !