‘Jika Shalat Subuh Sudah Baik, akan Datang Pertolongan dari Langit’

Jika shalat subuh ini sudah baik, akan datang pertolongan dari langit dan menjadi jalan keluar dari segala macam keburukan dan kemunduran yang ada sekarang ini.

‘Jika Shalat Subuh Sudah Baik, akan Datang Pertolongan dari Langit’
Heni Pratiwi
Shalat subuh berjamaah di Masjid Raya Al-Hijri 2 Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor penghujung tahun kemarin, Ahad (31/12/2017).

Terkait

Hidayatullah.com– Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, ghirah Islam dan umat Islam yang menguat salah satu indikatornya adalah shalat subuh berjamaah.

Hal itu ia sampaikan pada acara shalat subuh berjamaah bertempat di Masjid Raya Al-Hijri 2 Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor, Jawa Barat, penghujung tahun kemarin, Ahad (31/12/2017).

“Tentunya patut kita syukuri. Oleh karena itu pada momen yang berbahagia ini kami bersyukur Kota Bogor dapat dikunjungi oleh para guru besar bangsa Bapak Amien Rais dan Pak Prabowo serta dua pemimpin Jawa Barat,” tutur Bima.

Mantan Ketua MPR RI Prof Amien Rais yang juga hadir mengungkapkan, jika shalat subuh ini sudah baik, akan datang pertolongan dari langit dan menjadi jalan keluar dari segala macam keburukan dan kemunduran yang ada sekarang ini.

Baca: Reuni 212, Anies Ajak Umat Islam Gerakkan Shalat Subuh

“Akhirnya saudara-saudaraku semangat subuh ini mari kita pelihara terus,” pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu, Penasihat GISS Jawa Barat M Nur Sukma, serta Dosen Pascasarjana UIKA Bogor Prof Didin Hafidhuddin.

Acara Gerakan Indonesia Sholat Shubuh itu diselenggarakan atas kerja sama dengan DKM Raya Al-Hijri 2 Bogor dan LDK Al-Intisyar UIKA.

Dalam kesempatan itu, Kordinator Nasional Muhammad Al-Khaththath menyampaikan 3 poin utama. Pertama, mengimbau agar senantiasa istiqamah datang ke masjid di waktu subuh untuk shalat berjamaah.

Baca: Puluhan Ribu Umat Islam Padati Shalat Subuh Berjamaah di Masjid al Azhar

Kedua, senantiasa mengajak anggota keluarga, tetangga, dan kawan-kawan untuk datang di masjid di waktu subuh.

Ketiga, senantiasa mengajak anggota keluarga untuk mendukung gerakan subuh berjamaah di seluruh wilayah NKRI.

“Demi terwujudnya kebangkitan umat yang ditandai dengan jumlah jamaah di seluruh masjid,” ujarnya.*/ Kiriman Heni Pratiwi

Baca: Dahnil: Kalahkan Malas Bangun Subuh ke Masjid

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !