Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Berita dari Anda

PP Wanita PUI Gelar Workshop Penguatan Akhlak Bangsa

puijabar
Korp Wanita PUI
Bagikan:

Hidayatullah.com–Bertempat di Merapi Merbabu Hotel  Bekasi, hari Sabtu, 6 Februari 2016,  PP Wanita PUI bekerjasama dengan Dirjen Bimas Islam Kemenag RI menggelar workshop dengan tema: Penguatan Akhlak Bangsa melalui Penyusunan Pedoman Majlis Taklim.

Workshop kali ini dihadiri oleh 60 peserta perwakilan 3 Wilayah yang meliputi Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Ketua panitia, Hj. Eri Dj mengatakab, workshop ini, diharapkan agar silabus Majlis Taklim yang telah disusun oleh tim penyusun materi Majelis Taklim ini akan dapat disempurnakan dan diaplikasikan untuk menjadi acuan/standar minimal dalam pengelolaan  Majlis Taklim yang bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing daerah. Di dalam draft materi ini juga ada lembar evaluasi yang dapat mengukur pemahaman dan implementasi materi yang telah disampaikan.

Ketua PP Wanita PUI  Iroh Siti Zahroh, dalam sambutannya menyatakan rasa syukur yang sangat atas terselenggaranya acara ini.

Iroh Siti Zahroh,  juga mengatakan sangat bahagia karena akhirnya PP Wanita PUI berhasil menyelesaikan silabus materi Majlis Taklim.

Acara ini juga dihadiri oleh Pimpinan Pusat PUI,  Nazar Haris, MBA dalam sambutannya,  menyatakan sangat bangga dan menyambut baik workshop ini. Lebih lanjut ketua PP PUI ini menyatakan harapannya ke depan, bahwa Wanita PUI akan memiliki cita-cita besar untuk memberikan kontrsi terbaiknya bagi umat.

Workshop ini juga disosialisasikan Pendaftaran Anggota Wanita PUI online (e- Anggota). Dengan adanya e-anggota ini, maka anggota Wanita PUI dimanapun berada dan kapanpun dapat mendaftarkan diri sebagai anggota Wanita PUI lewat smartphone. Program lainnya yang hari ini diluncurkan adalah kerjasama kepemilikan kartu anggota Wanita PUI yang sekaligus berfungsi sebagai ATM atas kerjasama PP Wanita PUI dan BRI Syariah.*/Kana Kurniawan

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Seminar BEM STIT Hidayatullah Kupas Eratnya Islam dan NKRI

Seminar BEM STIT Hidayatullah Kupas Eratnya Islam dan NKRI

Ketua MUI NTT Apresiasi Dai Mencerahkan Umat

Ketua MUI NTT Apresiasi Dai Mencerahkan Umat

Hayya Natakallam Bil ‘Arabiyah

Hayya Natakallam Bil ‘Arabiyah

Masyarakat Indonesia di Mesir Sambut Meriah Hafidz Cilik

Masyarakat Indonesia di Mesir Sambut Meriah Hafidz Cilik

Ratusan Pelajar se-Solo Ikuti Training Potensi Diri

Ratusan Pelajar se-Solo Ikuti Training Potensi Diri

Baca Juga

Berita Lainnya