Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Berita dari Anda

Palestine Solidarity Day 2015 di Pulau Bali

Bagikan:

Hidayatullah.com—Hari Ahad (29/11) 2015, Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bali mengadakan kegiatan  Palestine Solidarity Day 2015.

Kegiatan Palestine Solidarity Day yang diadakan di Kawasan Monumen Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi bersamaan dengan kegiatan car free day  (CFD) di mana banyak masyarakat Kota Denpasar yang berkumpul berakhir pekan bersama keluarga mereka.

Kegiatan Palestine Solidarity Day 2015 di Bali dikemas dengan sederhana yakni dengan aksi pengumpulan tanda tangan masyarakat Kota Denpasar yang melintas di areal car free day serta pengumpulan donasi.

Aksi ini sangat menarik perhatian warga Kota Denpasar bukan hanya yang beragama Islam saja melainkan dari kalangan non muslim juga turut andil untuk menyukseskan kegiatan Palestine Solidarity Day 2015.

Para relawan KNRP Bali dalam aksi ini turut serta membentangkan poster-poster untuk mendukung rakyat Palestina yang saat ini sedang menderita akibat agresi militer yang dilancarkan oleh Kaum Zionis Israel.

Palestine Solidarity Day 2015 tidak hanya dilakukan di Kota Denpasar, Bali saja. Di Kota-kota besar lainnya di Indonesia juga turut memperingati Palestine Solidarity Day  2015 denganmendakan konser amal kemanusiaan. Seluruh donasi yang dikumpulkan dalam rangka Palestine Solidarity Day akan disalurkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina Pusat di Jakarta.*/Herdian Armandhani (Bali)

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

KH. Aceng Zakariya Resmikan Persis Kalimantan Utara

KH. Aceng Zakariya Resmikan Persis Kalimantan Utara

Dzikir Ritual disertai Aktivitas Sosial  Menyebabkan Wajah Pelakunya Bercahaya

Dzikir Ritual disertai Aktivitas Sosial Menyebabkan Wajah Pelakunya Bercahaya

Puskomda FSLDK Bali Selenggarakan Aksi Kemanusiaan Al-Aqsa

Puskomda FSLDK Bali Selenggarakan Aksi Kemanusiaan Al-Aqsa

Irsyad Fadlurrahman Santri Favorit 2013

Irsyad Fadlurrahman Santri Favorit 2013

Pemuda Islam Harus Bersiap Menjadi Pelanjut Dakwah

Pemuda Islam Harus Bersiap Menjadi Pelanjut Dakwah

Baca Juga

Berita Lainnya