Rabu, 24 Maret 2021 / 10 Sya'ban 1442 H

Berita dari Anda

Ingkatkan Soliditas Kader, DPD PKS Jakarta Selatan Gelar Halal Bihalal

Bagikan:

Hidayatullah.com–Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Jakarta Selatan hari Ahad, tanggal 2 Agustus 2015 mengadakan Halal Bihalal Akbar Kader PKS se Jakarta Selatan.

Halal Bihalal diselenggarakan di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulungan Blok M ini sebagai media bagi para kader PKS Jakarta Selatan untuk saling bertatap muka dan bersilaturrahim.

Acara ini juga mengundang para wakil PKS Jakarta Selatan yang duduk di DPR RI maupun DPRD seperti Hidayat Nur Wahid, Triwisaksana, Ahamd Yani, serta Ibu Rifkoh.

Dalam acara Halal Bihalal ini, para kader PKS Jakarta Selatan datang berbondong-bondong. Kader – kader PKS terus berdatangan berama-ramai memadati area dalam dan luar GOR Bulungan dari pukul 08:00 – 11:00. Dengan semangat, kader-kader PKS dari seluruh kelurahan di Jakarta  Selatan ini datang membawa bendera – bendera PKS dan juga poster. Kompak mengenakan pakaian putih-hitam, seluruh kader PKS Jakarta Selatan tampak hadir memadati GOR Bulungan.

Acara ini dihadiri oleh ribuan kader PKS yang tinggal di Jakarta Selatan. Daya tampung GOR Bulungan tidak cukup menampung massa kader PKS Jakarta Selatan, sehingga massa meluber sampai keluar halaman GOR serta sepanjang jalan Bulungan.

Acara Halal Bihalal PKS Jakarta Selatan kali ini mengambil tema “Galang Soliditas, Raih Ukhuwah di Hari yang Fitri”.

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana dan Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid memberi orasi di Halal Bihalal tersebut. Dalam orasi Kejakartaan, Triwisaksana menyampaikan satu tawaran bagi warga Jakarta, yaitu tentang mengembalikan “Kesakinahan Jakarta” yang kini sudah semakin hilang.

Sementara Hidayat Nur Wahid menitiktekankan pada pentingnya kesolidan dan ukhuwah kader, yang merupakan pondasi penting dalam menghadapi segala permasalahan yang akan terjadi.

Kesempatan Halal Bihalal ini, dimanfaatkan sekali oleh para kader untuk bertemu dan melepas kangen dengan kader lainnya. Mereka menyampaikan terima kasih kepada DPD PKS Jakarta Selatan yang telah memfasilitasi acara Halal Bihalal tersebut. Tampaknya, momentum Halal Bihalal Kader PKS Jakarta Selatan ini sukses, ini terlihat dari massif dan semangatnya kehadiran kader – kader di acara tersebut.*/Kiriman Andri,Tim Pubdok Halal Bihalal DPD PKS Jakarta Selatan

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Rihlah Spiritual PCINU Maroko

Rihlah Spiritual PCINU Maroko

Mahasiswa NU Maroko Nonton Bareng “Emak Naik Haji”

Mahasiswa NU Maroko Nonton Bareng “Emak Naik Haji”

Aswaja NU: Perbedaan Sunni-Syiah Terlalu Banyak

Aswaja NU: Perbedaan Sunni-Syiah Terlalu Banyak

Fadli Zon:  Banyaknya Persoalan karena Lemahnya Pemimpin

Fadli Zon: Banyaknya Persoalan karena Lemahnya Pemimpin

Begini Suasana Hapus Tato Perdana di Palembang

Begini Suasana Hapus Tato Perdana di Palembang

Baca Juga

Berita Lainnya