ESQ Akan Selenggarakan Training di Maroko

ESQ Akan Selenggarakan Training di Maroko
Lokasi acara di KBRI Rabat

Terkait

Hidayatullah.com–Koordinator Wilayah Forum Komunikasi Alumni Emotional Spiritual Quotient  (ESQ) Eropa, William Satriaputra dan PCINU Maroko akan menggelar training.

Menurut rencana,  acara ini akan dibuka langsung oleh Dubes RI untuk Kerajaan Maroko Endang Dwi Syarief dan Ary Ginanjar.

Acara ini akan diselenggarakan di ruang serba guna KBRI, Rabat, Maroko pada 13-14 April 2015 mendatang.

“Training ESQ pertama yang merambah Afrika ini diharapkan dapat mengisi dan mengasah ruang batin para diaspora Indonesia dan masyarakat muslim di negara yang berjuluk negeri seribu benteng,” ungkap William.

Kusnadi, Ketua Tanfidziyah PCINU Maroko sangat mendukung upaya tersebut, pastinya akan banyak mafaat yang bisa diperoleh.

Manfaat lain dari pelatihan ESQ ini dinilai bisa dijadikan kesempatan untuk bersosialisasi dan merekatkan hubungan emosinal antara WNI di Maroko dengan warga setempat.

Training ini terbuka bagi siapa saja baik muslim maupun non muslim dan akan dibuka langsung oleh Dubes RI untuk Kerajaan Maroko Endang Dwi Syarief dan Ary Ginanjar pada tanggal (13/04/2015) pukul 09.30 waktu setempat.

“Trainer untuk acara ini adalah Eka Kartika Chandra dan Deny Kurniawan yang akan berlangsung selama dua hari,” kata William Satriaputra,  yang juga ketua Persatuan Pemuda Muslim Se-Eropa (PPME).*/Kusnadi, Ketua Tanfidziyah PCINU Maroko

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !