Kamis, 8 Juli 2021 / 28 Zulqa'dah 1442 H

Berita dari Anda

SDIT Hidayatullah Yogyakarta Gelar Audisi Hafidz-Hafidzah

Bagikan:

Hidayatullah.com—Mulai  hari Senin-Selasa, (16-17/06/2014) kemarin, SDIT Hidayatullah Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan “Audisi Hafidh-Hafidhah”

Kegiatan yang telah diagendakan setiap semester gasal ini dibuka secara resmi oleh wakil kepala sekolah bagian kemuridan SDIT Hidayatullah Yogyakarta, Subliyanto,S.Pd.I.

Dalam sambutannya Subliyanto yang akrab dipanggil dengan Ustad Yayan ini menjelaskan bahwa dilaksanakannya kegiatan tersebut merupakan wadah bagi para penghafal Al Quran khususnya di lingkungan SDIT Hidayatullah Yogyakarta.

Menurut Yayan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah dalam rangka menggali potensi murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan menumbuhkan semangat dalam menghafal dan mempelajari al-Qur’an, sehingga mereka kelak menjadi generasi Qur’ani, generasi penerus perjuangan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wassallam.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta dan menumbuhkan semangat dalam menghafal dan mempelajari al-Qur’an, sehingga mereka kelak menjadi generasi Qur’ani, generasi penerus perjuangan Rasulullah,” ujarnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh semua murid SDIT Hidayatullah Yogyakarta untuk memperebutkan juara 1-3 putra dan 1-3 putri.*/Kiriman Humas SDIT Hidayatullah Yogyakarta

 

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Hidayatullah Kaltim Songsong Milad Ke-40

Hidayatullah Kaltim Songsong Milad Ke-40

Untuk Mengalahkan Yahudi,  Kenalilah Tabiatnya

Untuk Mengalahkan Yahudi, Kenalilah Tabiatnya

Mahasiswi Balikpapan Siap Lebih Giat Berbahasa Arab

Mahasiswi Balikpapan Siap Lebih Giat Berbahasa Arab

CASIS Sukses Luncurkan Buku Al-Attas Berjudul  “Adab dan Peradaban”

CASIS Sukses Luncurkan Buku Al-Attas Berjudul “Adab dan Peradaban”

Seminar “Refleksi Spirit Perjuangan Partai Masjumi Di Indonesia”

Seminar “Refleksi Spirit Perjuangan Partai Masjumi Di Indonesia”

Baca Juga

Berita Lainnya