Masjid Raya Pondok Indah Gelar Seminar “Sehat Tanpa Obat”

Masjid Raya Pondok Indah Gelar Seminar “Sehat Tanpa Obat”

Terkait

Hidayatullah.com- Yayasan Pondok Mulia Masjid Raya Pondok Indah (MRPI) akan menggelar Seminar Nasional “Sehat Tanpa Obat” bertema “Menuju Masyarakat Sehat yang Mandiri dan Berkeadilan” pada Selasa, 5 November 2013.

Seminar ini rencananya dilaksanakan di Auditorium MRPI, Jalan Sultan Iskandar Muda No. 1 Pondok Indah Jakarta Selatan. Sebagai penyelenggara Klinik Herbal Sehat Mulya MRPI, bekerjasama dengan Klinik Sehat, serta didukung Asosiasi Bekam Indonesia (ABI) dan LP3KI.

“(Sebagai) Key Note Speaker dr H Abidinsyah Siregar, DHSM, Mkes, Direktur Bina Pelayanan Kesehatan Tradisional Alternatif dan Komplementer, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (Temanya) ‘Prospektif Perkembangan Pengobatan Alternatif dan Komplementer di Indonesia’,” jelas Pejabat General Manager Yayasan Pondok Mulia, Syamsul Marlin dalam undangan resmi yang diterima Hidayatullah.com di Jakarta baru-baru ini.

Dalam undangan itu dijelaskan, seminar tersebut akan diisi lima orang pembicara. Mereka adalah Guru Besar Universitas Indonesia Prof DR dr H Dadang Hawari dengan tema “Sehat dengan Positif Mind”, Pembina Lembaga Penelitian, Pendidikan dan Pengembangan Kesehatan Islami (LP3KI) dr H Muhammad Ali Toha Assegaf dengan tema “Sehat dengan Ibadah”, dan Pengarang Buku “Jangan Pergi ke Dokter”, DR dr H Tauhid Nur Azhar, MKes, temanya “Sehat dengan Immunitas Tubuh”.

Kedua pembicara lainnya adalah Ketua Umum ABI dr Zaidul Akbar, membawakan tema “Sehat dengan Bekam”, serta Direktur Klinik Sehat dr Agus Rahmadi, dengan tema “Sehat dengan Makanan”.

Dalam susunan acaranya, seminar ini akan dimulai pada pukul 07.30 WIB untuk registrasi, serta penutupan pada pukul 15.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin hadir, panitia mempersilahkan konfirmasinya ke Saudari Mala, nomor telepon 021-75906311 atau ponsel 081386008273. Diimbau membawa undangan yang telah diberikan.*

Rep: -

Editor: Thoriq

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !