Selasa, 16 Februari 2021 / 4 Rajab 1442 H

Berita dari Anda

Peletakan Batu Pertama Hidayatullah Mart Batam

Super Market "Sakinah" Surabaya, salah satu usaha bisnis Hidayatullah di Surabayaa
Bagikan:

Hidayatullah.com–Tidak lama lagi mimpi pengurus Hidayatullah Batam hadirnya Hidayatullah Mart akan terwujud. Rabu, (30/05/2012) siang, dilaksanakan peletakan Batu Pertama di  Kampus Hidayatullah, Batu Aji, Batam.

Ust Jamaluddin menegaskan bahwa upaya mengembangkan ekonomi adalah sebuah keniscayaan untuk menopang gerakan dakwah dan pendidikan Hidayatullah. Atas nama keluarga besar Hidayatullah, Ust Jamaluddin mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Bosowa dan BNI Syariah.

PT Semen Bosowa milik HM Aksa Mahmud berada dibalik gerakan Hidayatullah meretas ekonomi keummatan melalui pendirian Hidayatullah Mart ini. Hidayatullah memiliki obsesi untuk mewujudkan Hidayatullah Mart di kawasan lain di kota Batam. CEO Bosowa, Irianto Oetomo,  menuturkan, kontribusi Bosowa ini sebagai bentuk kepedulian kepada gerakan ekonomi Hidayatullah.

Sementara itu, pimpinan BNI Syariah Batam,  Nirwan Purnama,  menyampaikan, pihaknya telah bersinergi dengan berbagai lembaga pendidikan untuk kemudahan pendanaan. Komitmen ini diwujudkan pula dengan kerjasama yang dijalin dengan Hidayatullah. Selain kerjasama yang bersifat bisnis, BNI Syariah juga telah menyalurkan CSR ke pihak-pihak yang membutuhkan.

Hidayatullah Mart akan dibangun di atas tanah seluas 120 M2 yang terletak dipinggir jalan di kawasan Batu Aji. Pembangunan ini menelan dana Rp 400 juta rupiah. Bangunan dua lantai ini sebagai alternatif berbelanja untuk warga sekitar Batu Aji dan juga para siswa Hidayatullah yang jumlahnya mencapai 1500 siswa dan siswi./Jiho

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Warga Saksikan Gadis Siantar Raih Hidayah di Woyla

Warga Saksikan Gadis Siantar Raih Hidayah di Woyla

Aliansi Perempuan Bandung Tolak RUU P-KS

Aliansi Perempuan Bandung Tolak RUU P-KS

Puluhan Dai NTT Dibekali Ilmu Thibbun Nabawi

Puluhan Dai NTT Dibekali Ilmu Thibbun Nabawi

Mahasiswa Indonesia Dukung Kunker DPR ke Pakistan

Mahasiswa Indonesia Dukung Kunker DPR ke Pakistan

Gagas Pusdiklat, Bakomubin  Diharapkan Melahirkan Mubaligh yang Sistematis

Gagas Pusdiklat, Bakomubin Diharapkan Melahirkan Mubaligh yang Sistematis

Baca Juga

Berita Lainnya