Selasa, 2 Maret 2021 / 19 Rajab 1442 H

Advertorial

Normalkah Sperma Anda?

Bagikan:

Belum dikaruniai keturunan? Atau mengenal kerabat/teman yang memiliki masalah yang sama? Mungkin artikel ini akan membantu anda. InsyaAllah

Salah satu yang menyebabkan sulitnya pasangan suami istri belum dikaruniai momongan adalah kondisi sperma suami yang tidak memungkinkan terjadinya pembuahan. Walaupun hubungan suami istri intens dilakukan di masa subur isteri, namun hal tersebut seringkali belum membuahkan hasil. Bahkan ketika aktifitas hubungan suami isteri tersebut dilakukan serileks mungkin dengan menghindari faktor stress, tetap saja belum berhasil.

Ada kriteria kondisi sperma yang harus diperhatikan agar hubungan suami isteri yang dilakukan bisa lebih memungkinkan secara dhahir untuk mendatangkan keturunan. Untuk mengetahuinya tentu dibutuhkan kebesaran hati sang suami untuk dilakukan pengecekan kondisi spermanya baik secara kualitatif maupun kuantitatif.

Apa sajakah kriteria yang memenuhi syarat agar sperma sang suami mampu membuahi sel telur isteri? Beberapa di antaranya bisa disebutkan di sini:

  1. Volume jumlah sperma
    Volume jumlah cairan sperma (semen) minimal 2 ml.
  2. Jumlah sel sperma
    Jumlah sel sperma yang baik, normalnya di angka 20 juta sel per mm kubik. Makin sedikit jumlah sel sperma, makin kecil kemungkinan terjadinya pembuahan.
  3. Pergerakan atau motilitas
    Makin gesit gerakan sel sperma, maka makin memungkinkan terjadinya pembuahan. Sebaliknya jika motilitas atau pergerakan spermanya loyo, makin sulit terjadinya pembuahan. Setidaknya minimal 40% sel sperma motilitasnya harus baik.
  4. Morfologi atau bentuk sel sperma
    Untuk hasil sperma yang normal, lebih dari 50 persen sel sperma biasanya berbentuk sempurna. Jika seorang pria memiliki lebih dari 50 persen sperma yang berbentuk tidak normal, ini mengurangi kesuburannya.
  5. Keasaman (pH)
    Normalnya keasaman atau pH cairan sperma adalah di angka 7,2 hingga 7,8. pH yang basa di atas 8 menunjukkan seorang pria memiliki infeksi. Jika hasilnya kurang dari 7,0 dapat mengindikasikan spesimen terkontaminasi atau saluran ejakulasi mengalami masalah.

Untuk mengetahui kondisi sperma, haruslah dilakukan pemeriksaan di laboratorium. Kriteria-kriteria yang disebutkan di atas merupakan kriteria dasar yang memungkinkan sperma untuk membuahi sel telur isteri. Adapun tentang hasil, tentu saja kita serahkan kepada Allah Sang Maha Pencipta.

Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma, dapat dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi herbal.

Salah satu bahan herbal yang berpotensi meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma adalah HABBATUSSAUDA.

Salah satu riset berjudul Effects of Nigella sativa L. seed oil on abnormal semen quality in infertile men: A randomized, double-blind, placebo-controlled clinical trial

Dalam penelitian ini diteliti sejumlah laki-laki yang infertile, dimana terdapat kelainan dalam hal jumlah sperma, motilitas/pergerakan sperma dan juga morfologinya. Sediaan yang diberikan adalah habbatussauda dalam bentuk minyak dosis 2,5 ml sehari diminum dua kali, dalam jangka waktu selama dua bulan.

Setelah dua bulan konsumsi rutin, para lelaki yang diriset tersebut diperiksa kondisi spermanya. Lalu dibandinhkan dengan kelompok uji pembanding yang hanya dikasih plasebo dan kelompok yang diberi cairan paraffin 2,5 ml.

Hasilnya mencengangkan, karena kelompok yang diberi habbatussauda menunjukkan perbaikan kualitas yang sangat signifikan baik dari segi jumlah sel, morfologi dan motilitas sel sperma.

Riset ini diterbitkan oleh Journal Phytomedicine 21 (2014) 901–905, Pharmacology and Applied Medicine Department of Medicinal Plants Research Center, Institute of Medicinal Plants, ACECR, Alborz, Karaj, Iran

Berikut beberapa testimoni yang sudah kami dapatkan dari konsumen kami.

Maka bagi kaum pria yang memiliki problem dengan kualitas sperma, solusi secara ilmiah dan juga sunnah telah tersedia yakni dengan mengkonsumsi Habbatussauda secara rutin. Sesuai dosis penelitian jika dikonversikan dalam sediaan kapsul dapat diawali dengan dosis 2×7 kapsul serbuk sehari. Untuk menutrisi sel sperma, gabungkan pula dengan konsumsi Madu yang kaya Fruktosa. Dengan upaya dzahir ini semoga harapan untuk mendapatkan momongan segera bisa terwujud.

Kami merekomendasikan produk yang telah menolong banyak pasangan mendapatkan keturunan, yang juga dipakai oleh dokter ahli kandungan untuk membantu program ibu hamil. Produk tersebut adalah:

Habbats Kapsul dan Madu Royal Firdaus

Untuk mendapatkan produk di atas yang dimaksudkan untuk program mendapatkan keturunan, anda dapat menghubungi :

Customer Service HabbatS
Tlp/WA : 082116884948

Atau

Klik link ini untuk Chat melalui WhatsApp

https://goo.gl/jaQVGq 

Ingin tambahan diskon untuk jumlah pembelian tertentu ? Kami baru bagi-bagi merchandise di website kami. Silahkan kunjungi website kami dibawah ini:

https://habbatskapsul.com/

 

Rep: Admin Hidcom
Editor: Cholis Akbar

Bagikan:

Berita Terkait

Tips Praktis Agar Jantung Tetap Sehat dari Habbats

Tips Praktis Agar Jantung Tetap Sehat dari Habbats

ACT Ajak Publik Semarakkan Malam Kemenangan dengan Muhasabah Akbar

ACT Ajak Publik Semarakkan Malam Kemenangan dengan Muhasabah Akbar

Jakarta Care Line Bagikan Kebahagiaan bagi Masyarakat saat Lebaran

Jakarta Care Line Bagikan Kebahagiaan bagi Masyarakat saat Lebaran

Sedekah Air untuk Keberlangsungan Hidup Warga Gaza

Sedekah Air untuk Keberlangsungan Hidup Warga Gaza

Official Store Wakaf Uang Melalui Baitul Wakaf

Official Store Wakaf Uang Melalui Baitul Wakaf

Baca Juga

Berita Lainnya