Kamis, 20 Januari 2022 / 16 Jumadil Akhir 1443 H

Filantropi

Hidayatullah Timika Mendapatkan 2 Unit Sarana dan Prasarana Sanitasi LPK

Bagikan:

Hidayatullah.com — Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Cipta Karya menyerahterimakan 2 unit Penyediaan Sarana dan Prasarana Sanitasi di Lembaga Pendidikan Keagamaan (LPK) Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Timika. Prasarana ini diberikan pada hari Kamis 16 Desember 2021.

Serah terima dan penandatangan berkas dilakukan di Pondok Pesantren Hidayatullah oleh Ibu Erni Perwakilan KPUPR Direktorat Cipta Karya dan KH Nasir Selaku Penitia Pelaksana Kegiatan serta Ustad Kasim Rumaf, S.Sos.I mewakili Ketua Yayasan Hidayatullah Timika.

KH Kasim Rumaf, S.Sos.I selaku Pengawas Yayasan menyampaikan terima kasih kepada pihak KPUPR Direktorat Cipta Karya yang telah memberikan 2 unit Sarana dan Prasarana Sanitasi. Pemberian ini akan digunakan oleh santri maupun santriwati yang ada di pondok.

“Terima kasih kami ucapkan mewakil Ketua Yayasan Hidayatullah Timika, dengan harapan Kerjasama ini tidak dapat berhenti sampai disini, namun kedepannya dapan berkesinambungan dengan pembangunan-pembangunan yang lain seperti Asrama dan rumah bagi pengasuh, ustad dan ustadzah yang ada di Pondok,” ucapnya.

Sementara itu Ibu Erni dari pihak KPUPR Direktorat Cipta Karya menyampaikan bahwa ini adalah salah satu program yang awalnya diusulkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin yang selanjutkan masuk dalam Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) KPUPR Direktorat Cipta Karya.

Ia mengatakan bahwa Kabupaten Mimika dan Merauke adalah daerah II yang mendapatkan bantuan tersebut, dimana Kabupaten Mimika mendapat 2 bantuan sedangkan 6 bantuan lainnya ada di Kabupaten Merauke.

“Mimika dan Merauke masuk dalam wilayah II bantuan ini. Di Kabupaten Mimika kami menurunkan 2 bantuan dan 6 lainnya di Kabupaten Merauke,” jelasnya.

Lebih lanjut Ia berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh santri maupun santriwati Pondok Pesantren Hidayatullah Timika,  semoga ke depannya terus dapat bekerjasama dan membantu dalam kegiatan maupun program-program selanjutnya.*/kiriman Abd Syakir (Timika)

Serah terima dan penandatangan berkas dilakukan di Pondok Pesantren Hidayatullah Timika oleh Ibu Erni Perwakilan KPUPR Direktorat Cipta Karya dan KH Nasir Selaku Penitia Pelaksana Kegiatan serta Ustad Kasim Rumaf, S.Sos.I mewakili Ketua Yayasan Hidayatullah Timika

Rep: Admin Hidcom
Editor: -

Bagikan:

Berita Terkait

Buka Puasa Bersama BMH

BMH Gelar Buka Puasa Bersama Perdana Ramadhan 1442 H di 32 Provinsi

BMH Terima Amanah Peduli Semeru Dari Majelis Ta’lim Baitul Hasanat

BMH Terima Amanah Peduli Semeru Dari Majelis Ta’lim Baitul Hasanat

Muslim Jatim Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Laznas BMH

Muslim Jatim Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Laznas BMH

Bupati Pamekasan Kolaborasi dengan Roumah Wakaf Berdayakan Petani Melalui Tanam Pisang Cavendish

Bupati Pamekasan Kolaborasi dengan Roumah Wakaf Berdayakan Petani Melalui Tanam Pisang Cavendish

beasiswa penghafal quran

Komitmen Ilmu Pengetahuan, BMH Serahkan Beasiswa Senilai Rp. 870.528.000 untuk Santriwati Penghafal Quran

Baca Juga

Berita Lainnya