Selasa, 19 Oktober 2021 / 12 Rabiul Awwal 1443 H

Filantropi

LAZ BMH Membagi Qurban Pada Penyandang Disabilitas

Bagikan:

Hidayatullah.com — Hari Jum’at, 23 Juli 2021 Baitul Maal Hidayatullah perwakilan Jawa Timur melalui BMH Gerai Sidoarjo melibatkan Ibu-ibu Mushidah membagikan kepada  70 KK / “Paket Daging Qurban Siap Makan” kepada keluarga penyandang disabilitas di Sidoarjo. Kepala BMH Gerai Sidoarjo , M Yasin mengatakan,  program ini berjalan secara baik dan terlaksana dengan lancar.

Selain itu di masa PPKM yang diberlakukan mulai tanggal 3 Juli hingga sekarang tanggal 23 Juli, rupanya berimbas pada aktifitas para penyandang disabilitas. Salah satunya dialami tukang pijat panggilan. Menurut Koordinator Prodaya BMH Gerai Sidoarjo, Muhardiono  pelaksanaan ibadah qurban peristiwa yang sangat tepat dengan dilakukannya penyaluran kepada yang lebih berhak, khususnya daerah pelosok, yatim/dhuafa, yakni penyandang disabilitas.

“Kami salurkan paket daging masak melalui ITMI (Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia) Cab. Sidoarjo, dan penyandang disabilitas mental dan lain –lain,” kata Muhardiono.

Mitra sinergi dalam pelaksanaan program ini adalah ibu-ibu Mushidah Hidayatullah, melalui Ustadza Maria Ulfa menyampaikan apresiasi kepada BMH atas kerjasama ini. Kami sangat berterima kasih kepada BMH telah bersinergi dengan kami dalam program mulia ini, yakni pembagian Paket Daging Siap Makan, semoga mendapat keberkahan, kemuliaan bagi kita semua, ” terangnya.*

Rep: Admin Hidcom
Editor: Muhammad

Bagikan:

Berita Terkait

Wakaf Sejuta Al Quran  untuk Dai Lokalisasi

Wakaf Sejuta Al Quran untuk Dai Lokalisasi

Muslim Jatim Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Laznas BMH

Muslim Jatim Salurkan Bantuan untuk Palestina Lewat Laznas BMH

Qurban BMH

Relawan BMH Maluku Utara Antar Qurban ke Pedalaman dengan Menembus Sungai dan Jalanan Terjal Longsor

BMH Jatim Ajak Berkorban Sekaligus Beramal Jariyah Sumur Bor

BMH Jatim Ajak Berkorban Sekaligus Beramal Jariyah Sumur Bor

“Safari Dakwah” dan Wakaf Sejuta Al Quran

“Safari Dakwah” dan Wakaf Sejuta Al Quran

Baca Juga

Berita Lainnya