Rabu, 20 Oktober 2021 / 13 Rabiul Awwal 1443 H

Pustaka

Sejarah-Dibalik Runtuhnya Turki Utsmani

Dibalik Runtuhnya Turki Usmani
Bagikan:

Dibalik Runtuhnya Turki Utsmani

Ada banyak alasan untuk tertarok pada Turki Utsmani, diantaranya: Turki Utsmani merupakan imperium yang memiliki usia sangat panjang dan wilayah yang sangat luas sejaligus kehilafahan umat Islam yang terakhir. Setelah kerutuhannya, umat Islam terbagi dan tersekat oleh batas-batas teritorial. Ironisnya, batas-batas ini juga membagi-bagi hati umat Islam. Perpecahan dan permusuhan di antara umat Islam menjadi pemandangan umum yang menyesakkan.

Pertanyaan yang paling pokok adalah, apa yang menyebabkan runtuhnya imperium besar itu. Apakah sebuah serangan militer atau invsi bangsa asing? Faktanya tidak demikian. Turki Utsmani runtuh, justru akiban konspirasi sebuah gerakan yang tidak dapat diantisipasi karenan lemahnya kondisi internal.

Buku yang ada di tangan pembaca ini, memotret detik-detik runtuhnya Turki Utsmani. Namun, tidak sekadar menampilkan faktor-faktor penyebab keruntuhannya yang telah banyak dikupas dalam tulisan-tulisan lain. Lebih dari itu, buku ini menghadirkan fakta-fakta yang menyingkap peran gerakan rahasia dalam upaya penghancuran Turki Utsmani. Bagi siapa pun yang memiliki perhatian terhadap sejarah Islam, gerakan clandestine dan konspirasi; maka buku ini layak untuk menjadi teman anda.

 

Dibalik Runtuhnya Turki Utsmani

Penulis : Deden. A. Herdiansyah
Halaman : 232 hlm
Dimensi :
Berat : 244 Gram
ISBN : 978-602-7820-54-8
Harga :Rp 54.000,

Pesan disini : KLIK

 

Rep: Muhammad
Editor: Muhammad

Bagikan:

Berita Terkait

freemasonry

Loge De Ster In Het Ossten, Jejak Freemasonry di Batavia

Agar Anak Bebas dari Setan

Agar Anak Bebas dari Setan

Freemason

Elit Freemason Indonesia

Uighur, Sang Korban Tiongkokisasi

Uighur, Sang Korban Tiongkokisasi

Wajah Baru “Wajah Peradaban Barat”

Wajah Baru “Wajah Peradaban Barat”

Baca Juga

Berita Lainnya