frontpage hit counter

Pengungsi Sambelia dan Sembalun Butuh Selimut

Kondisi rumah yang rusak akibat banjir membuat pakaian banyak yang hanyut, diperlukan pakaian terutama untuk anak-anak

Pengungsi Sambelia dan Sembalun Butuh Selimut

Terkait

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Teriring do’a, semoga Allah Swt memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam setiap aktifitas kita serta diberkahinya dan semoga kita bisa terus menjadi barisan terdepan pelaksana Sunnah Nabi Muhammad Shallahu ‘Alaihi Wassalam.

Kami dari Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH) yang telah mendapatkan pengakuan/legalitas dari pemerintah dengan SK Menag. RI No. 538 tahun 2001 untuk menghimpun dana zakat, infaq, dan shadaqah kemudian menyalurkannya kepada yang berhak menerimanya.

Sehubungan dengan terjadinya bencana banjir bandang di Pulau Lombok yang menimpa 2 (dua) Kecamatan di Kabupaten Lombok Timur yaitu Kecamatan Sambelia dan Sembalun. Kami dari Laznas BMH Cabang Mataram mengajukan permohonan untuk dibantunya program Peduli Bencana Nusantara, saat ini Laznas BMH Mataram telah mendirikan 2 (dua) posko di Kecamatan Sambelia dan Kecamatan Sembalun. Saat ini kebutuhan yang mendesak adalah:

1. Selimut, karena Sembalun merupakan daerah ketinggian maka suhunya rendah, ditambah dengan bencana banjir tentu selimut menjadi kebutuhan yang sangat diperlukan.

2. Lampu Penerang, listrik telah putus sejak terjadinya bencana. Lampu penerang berupa lampu templek, lilin dan senter juga diperlukan.

3. Bahan makanan pokok seperti beras, mie instan, kue-kue kering, biskuit, dan makanan tahan lama lainnya.

4. Obat-obatan, Laznas BMH Mataram bekerjasama dengan BSMI (Bulan Sabit Merah Indonesia) membutuhkan obat terutama untuk penyakit kulit dan sebagainya.

5. Pakaian, kondisi rumah yang rusak akibat banjir membuat pakaian banyak yang hanyut, diperlukan pakaian terutama untuk anak-anak.

Bantuan dapat berupa barang yang dibutuhkan seperti poin diatas atau dapat diberikan dalam bentuk uang tunai yang dapat ditransfer melalui rekening di bawah ini :
– BNI : 0191228528
– Mandiri : 1610000151485
– Syariah Mandiri : 0340225710
– Muamalat : 0000424688
– BRI Syariah : 1001048143

Semua rekening atas nama Yayasan Baitul Maal Hidayatullah.
Kontak Konfirmasi : Zulkipli (08179956081), Posko Peduli Bencana Nusantara an. Suhardi (081917994672)

Demikian permohonan kami, atas perhatian dan perkenannya kami sampaikan terima kasih. Semoga Allah Swt membalas amal baik kita dengan kebaikan yang belipat ganda. Amin.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Mataram, 15 Maret 2012
LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL
BAITUL MAAL HIDAYATULLAH
CABANG MATARAM

ZULKIPLI,SE,MM
Kepala Cabang

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !