frontpage hit counter

Kamar ‘Tembus Pandang’ di Surga

Di Surga ada sebuah kamar, terlihat bagian luarnya dari dalam dan bagian dalamnya dari luar. Ia untuk orang yang puasa dan shalat malam

Kamar ‘Tembus Pandang’ di Surga
Ilustrasi.

Terkait

 عن علي بن أبي طالب رضي الله عنه قال: قال رسول الله صلى الله عليه وسلم: (إن في الجنة غرفاً تُرى ظهورها من بطونها، وبطونها من ظهورها)، فقام أعرابي فقال: لمن هي يا رسول الله قال: (لمن أطاب الكلام، وأطعم الطعام، وأدام الصيام، وصلى لله بالليل والناس نيام) رواه الترمذي.

“Dari  Sayyidina Ali bin Abi Thalib رضيَ اللَّه عنهُ berkata, Rasulullah صَلّى اللهُ عَلَيْهِ وسَلَّم bersabda yang maksudnya:” Sesungguhnya di dalam Surga ada sebuah kamar yang terlihat bagian luarnya dari dalam dan bagian dalamnya dari luar, lalu seorang Arab Badui berkata: “Untuk siapakan itu wahai Rasulullah?”. Beliau bersabda: “ Untuk orang yang perkataannya baik, suka memberi makan, membiasakan puasa dan shalat malam ketika manusia tidur.” (HR. Imam Tirmidzi)

Rep: Admin Hidcom

Editor:

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !