frontpage hit counter

Dijajah, Tapi Beri Beasiswa 50 Pengungsi di Libanon

Terkait

Menteri Pendidikan di Jalur Gaza, Dr. Osama Muzaini menyatakan, pihak kementerian akan memberikan 50 beasiswa kepada mahasiswa pengungsi di Libanon untuk kuliah di beberapa universitas di Jalur Gaza. Langkah ini diambil menyusul adanya permintaan beasiswa dari delegasi Libanon. 
 
Delegasi itu akan mengirimkan daftar mahasiwa yang menjadi kandidat penerima beasiswa juga prestasi mereka.

Berbicara dalam sebuah acara yang diadakan oleh Islamic Bloc di Gaza, Muzaini berjanji untuk mempertimbangkan proposal pembangunan cabang universitas Palestina di Libanon guna memfasilitasi mahasiwa Palestina yang tinggal di sana.
 
Muzaini juga mengatakan, kementerian mendukung sektor pendidikan di kamp-kamp pengungsi Palestina di luar Palestina, seperti Libanon, Suriah, dan Yordania.
 
Pengungsi Palestina di Libanon terkenal dengan kesulitan hidup yang dihadapinya, dibandingkan dengan pengungsi Palestina di negara lain. Namun, satu tahun terakhir kondisi yang lebih memprihatinkan sedang di alami hampir setengah juta pengungsi Palestina di Suriah. Sudah lebih dari 1000 orang yang terbunuh akibat revolusi di negeri itu, yang kini memasuki tahun ketiga.*

Rep: Huda Ridwan

Editor: arief

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik:

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !