frontpage hit counter

KPK Sebut Polisi Terus Bekerja Cari Pelaku Penyerangan Novel

Laode berharap, pelaku penyerangan Novel dapat ditemukan dalam waktu yang tidak lama lagi.

KPK Sebut Polisi Terus Bekerja Cari Pelaku Penyerangan Novel
zulkarnain/hidayatullah.com
Wakil Ketua KPK Laode Syarif (kanan), Novel Baswedan (kiri), dan mantan Ketua KPK Abraham Samad di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/02/2018), setibanya Novel Baswedan (kiri) dari Singapura.

Terkait

Hidayatullah.com– Menurut Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode M Syarif, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis menyampaikan bahwa tim penyidik kepolisian masih terus bekerja mencari pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

“Saya sudah sampaikan ini kepada Pak Kapolda barusan, dan beliau menjawab WhatsApp saya bahwa timnya masih sedang bekerja dan mudahan-mudahan yang menyerang Mas Novel bisa ditemukan dalam waktu yang tidak lama lagi,” ujarnya saat menyambut kepulangan penyidik KPK, Novel Baswedan, dari Singapura di halaman Gedung KPK, Jakarta, Kamis (22/02/2018).

Baca: Sambut Novel, Abraham Minta KPK Ajukan Pembentukan TGPF

Laode berharap, pelaku penyerangan Novel dapat ditemukan dalam waktu yang tidak lama lagi, agar isu-isu maupun fakta-fakta yang beredar di luar bisa ditemukan jawabannya dan dapat menghilangkan prasangka.

Ia mengatakan, Novel sampai hari ini mata kirinya belum pulih, karena memerlukan operasi lanjutan sekali lagi.

“Mudah-mudahan akhir bulan Maret akan diadakan operasi terakhir,” ungkapnya.* Zulkarnain

Baca: Di Gedung KPK, Novel Gelorakan Semangat Memberantas Korupsi

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !