frontpage hit counter

Novel Tiba di Gedung KPK, Disambut Doa dan Rangkaian Bunga

"Novel kawanku! Semoga lekas sembuh dan bergabung bersama kami."

Novel Tiba di Gedung KPK, Disambut Doa dan Rangkaian Bunga
zulkarnain/hidayatullah.com
Spanduk dan karangan bunga serta foto Novel Baswedan di depan Gedung KPK di Jakarta, Selasa (22/02/2017) menyambut kehadiran Novel dari Singapura.

Terkait

Hidayatullah.com– Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis siang (22/02/2018).

Pantauan hidayatullah.com, kedatangan Novel Baswedan sangat dinanti-nanti oleh berbagai aktivis dan pegawai KPK lainnya.

Di depan gedung KPK sejak pagi tampak rangkaian bunga ucapan selamat datang sudah berdatangan. Pengamanan dari kepolisian dibantu dengan anggota Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) tampak berjaga-jaga di halaman kantor KPK.

Baca: Dahnil: Novel akan Pulang, Mau Bertugas di KPK lagi

Di depan gedung KPK dipadati oleh teman dan sahabat Novel, serta dari berbagai elemen seperti Sahabat KPK, KontraS, YLBHI, Amnesty International, ICW, Efek Rumah Kaca, dan masih banyak lagi.

Novel Baswedan disambut para pimpinan dan mantan pimpinan KPK , para karyawan KPK, serta para pegiat antikorupsi.

Yang menyambut Novel antara lain Komisioner KPK Laode Syarief, mantan Ketua KPK Abraham Samad, serta juru bicara KPK Febridiansyah.

Baca: Dahnil Sarankan Presiden-Polri Bentuk TGPF Penyerangan Novel

Novel tiba dari Singapura -tempatnya menjalani pengobatan selama ini- meski kondisi matanya belum sembuh total.

“Novel kawanku! Semoga lekas sembuh dan bergabung bersama kami,” demikian sambutan Wadah Pegawai KPK dalam karangan bunga mereka.* Zulkarnain

Rep: Admin Hidcom

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !