frontpage hit counter

Tindak Lanjut Aksi, PKS Kirimkan Surat Protes ke Pemerintah AS

PKS berharap, agar langkah diplomatik ini dapat diindahkan oleh Presiden Trump.

Tindak Lanjut Aksi, PKS Kirimkan Surat Protes ke Pemerintah AS
ist.
Ketua BPPLN DPP PKS, Sukamta, menyampaikan surat kepada Konsil Politik Kedutaan Besar Amerika David Greenberg, di Kantor Kedubes AS, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/3017).

Terkait

Hidayatullah.com– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengirimkan surat terbuka kepada Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas keputusannya mengakui Baitul Maqdis (Al-Quds) sebagai ibu kota Israel.

Surat protes tersebut diberikan oleh Ketua Badan Pengembangan dan Pembinaan Luar Negeri (BPPLN) DPP PKS, Sukamta, kepada Konsil Politik Kedutaan Besar Amerika David Greenberg, di Kantor Kedubes AS, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/3017).

“Pagi ini saya mengantarkan surat Protes kepada Kedubes Amerika Serikat, untuk meminta Presiden Trump mencabut keputusannya,” ujarnya kepada hidayatullah.com usai penyampaian surat tersebut.

Baca: Puluhan Ribu Kader PKS Gelar Aksi Bela Palestina

Sukamta mengatakan, pemberian surat terbuka itu merupakan tindak lanjut dari sikap PKS yang sebelumnya telah melakukan Aksi Bela Palestina pada Ahad (11/12/2017) lalu di depan Gedung Kedubes AS di Jakarta.

Ia berharap, agar langkah diplomatik ini dapat diindahkan oleh Presiden Trump.*

Rep: Yahya G Nasrullah

Editor: Muhammad Abdus Syakur

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !