frontpage hit counter

Rahmawati: Saya Bersyukur Dekat FPI dan Dukung Aksi Bela Islam

Meski dituduh makar, adik kandung Megawati ini bangga dukung FPI dan bisa dukung Aksi Bela Islam III

Rahmawati: Saya Bersyukur Dekat FPI dan Dukung Aksi Bela Islam
muhammad abdus syakur/hidayatullah.com
Rachmawati Soekarnoputri (kanan) memberikan kenang-kenangan buku kepada Habib Rizieq Shihab (kiri) di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (01/11/2016) malam. Rachmawati menangis saat berbicara di sini.

Terkait

Hidayatullah.com–Meski dituduh dengan perbuatan makar. Diah Pramana Rachmawati Soekarno Putri atau akrab disapa Rahmawati Sukarnoputri tetap bersyukur bisa lebih dekat dengan ulama serta mendukung Aksi Bela Islam ‘Tangkap Ahok’.

“Saya bersyukur bisa dekat dengan pimpinan FPI, saya senang dapat mendukung Aksi Bela Islam,” tutur putri Soekarno di kediamannya, di Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

Rahmawati Menolak Dirinya Dituduh Makar

Sementara penasehat hukum Rahmawati, Prof. Yusril Ihza Mahendra berharap kasus ini cepat tuntas. Sebab, semua pemaparan yang disampaikan pendiri Universitas Bung Karno (UBK) dinilai sudah jelas dan gamblang. Tidak melanggar konstitusi.

“Saya kira semua sudah jelas dan dari sisi hukum dengan sikap beliau seperti itu tidak ada niat dan maksud untuk menggulingkan pemerintahan yang sah,” ujar Yusril.

Rachmawati Menangis Saat Cerita Pertemuannya dengan Habib Rizieq

“Saya berharap kasus ini berakhir sampai disini saja,” tutupnya.*/M Fajar (INA)                  

Rep: Ahmad

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !