frontpage hit counter

Abdul Rochim: Ustad Abubakar Baasyir dalam Keaadan Sehat

Keluarga Abubakar Baasyir menyayangkan tersebarnya berita secara berulang-ulang dengan menggunakan gambar yang sama

Abdul Rochim: Ustad Abubakar Baasyir dalam Keaadan Sehat
ISTIMEWA
Ustad Abubakar Baasyir (ABB) bersama cucunya.

Terkait

Hidayatullah.com– Putra ketiga Ustad Abubakar Baasyir (ABB), Abdul Rochim Baasyir mengatakan ayahnya, Ustad Abubakar Baasyir saat ini dalam keadaan sehat wal afiat di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

“Kami kabarkan kepada seluruh kaum muslimin bahkan kondisi Ustadz Abubakar Baasyir masih dalam Lindungan Allah Subhanahu Wata’ala. Kondisi kesehatan beliau juga Alhamdulillah baik-baik saja, saat ini beliau sedang memperbaiki pemasangan gigi palsu yang dibantu oleh dokter relawan,” demikian disampaikan Abdul Rochim kepada hidayatullah.com, Senin (28/11/2016).

Menurut Iim, demikian panggilan Abdul Rochim, secara umum kondisi ABB baik-baik saja.

Abubakar Baasyir Dapat Remisi Tiga Bulan

Pernyataan ini disampaikan terkait berita yang tersebar di luar bahwa ayahnya telah meninggal dunia.

“Itu adalah berita yang tidak benar. Kami atas nama keluarga menyayangkan tersebarnya berita demikian secara berulang-ulang. Dimana pada sekitar 6 bulan yang lalu juga tersebar berita yang sama dengan menggunakan gambar yang sama pula, yang sempat mengganggu ketenangan kaum muslimin di Indonesia dan sekitarnya,” ujarnya.

Keluarga Tampik Isu Soal Abubakar Baasyir Meninggal

Karena itu, pihak keluarga, ujar Iim, mengecam siapapun yang memulai menebarkan berita yang tidak benar itu dan semoga Allah membalasnya dengan balasan yang setimpal di dunia sebelum di akhirat kelak, ujarnya.*

Rep: Panji Islam

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !