frontpage hit counter

Video Wanita Tampar Tentara Suriah dan Memanggilnya ‘Binatang’ Jadi Viral

Wanita itu Aya Ammar al-Assad, sepupu Bashar al-Assad. Ayahnya, Ammar al-Assad, anggota parlemen yang dipercaya orang paling korup

Video Wanita Tampar Tentara Suriah dan Memanggilnya ‘Binatang’ Jadi Viral
alarabiya.net

Terkait

Hidayatullah.com–Video yang menunjukkan seorang wanita yang memukul dan menghina seorang tentara rezim Suriah menjadi viral di jaringan media sosial karena banyak yang mengecam wanita tersebut atas perilakunya yang tidak pantas.

Video yang diunggah di Al Arabiya, Senin (30/10/2017) itu dibuat tanggal 26 Oktober, sementara insiden tersebut terjadi di Latakia dimana klub-klub sepak bola yang berafiliasi ke rezim Bashar al Assad menghormati Ibrahim Alma, kiper tim nasional sepak bola negara tersebut.

Dalam video tersebut nampak wanita itu berusaha mencapai podium untuk berfoto bersama Alma namun tentara itu mencegahnya. Dia kemudian memukul dada tentara itu dan memanggilnya “binatang” yang menyebabkan tentara itu memintanya untuk berhenti mengusiknya.

Baca: Dunia Mengutuk Kekejaman Rezim Bashar dan Sekutunya di Aleppo

Tapi wanita itu memanggilnya binatang lagi sehingga tentara itu membalasnya dan juga memanggilnya binatang. Wanita yang tidak dikenal itu juga mengancamnya dengan mengatakan “Saya dapat mematahkan kepalamu.”

Dia kemudian menyerangnya dan menampar wajahnya. Orang-orang turun tangan untuk mengakhiri pertengkaran itu, lalu wanita itu mendekati podium seperti tidak terjadi apa-apa.

Para suporter pendukung rezim Suriah mengecam wanita itu, sementara suporter lainnya yang menentang rezim mengatakan bahwa mereka tidak peduli karena tentara dan wanita itu pendukung rezim Suriah.

Baca: Yang Perlu Diketahui: Apa Perang Suriah, Rezim Bashar dan Keterlibatan Syiah

Al Arabiya melaporkan sehari setelah mengunggah video itu menyebutkan bahwa wanita itu diidentifikasi bernama Aya Ammar al-Assad, sepupu jauh Presiden Suriah Bashar al-Assad.

Ayahnya, Ammar al-Assad adalah anggota parlemen Suriah dan dipercaya sebagai salah satu orang yang paling korup di Suriah.

Beberapa media Suriah mencoba menutupi insiden itu dan menghubungi Aya yang mengatakan bahwa dia bertindak seperti itu karena tentara tersebut memperlakukannya dengan cara yang tidak dapat diterima.*/Abd Mustofa

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !