frontpage hit counter

Hassan Nasrallah Masuki Suriah dengan Menyamar Pebisnis

Hasan Nasrallah ke Suriah, menyamar sebagai pebisnis, ditemani dua pengawalnya dan bertemu Rezim Bashar al-Assad

Hassan Nasrallah Masuki Suriah dengan Menyamar Pebisnis
Hasan Nasrullah, pemimpin milisi Syiah Hizbullah

Terkait

Hidayatullah.com–Sekretaris Jenderal dari Hizbullah Libanon “Hassan Nasrallah” memasuki Suriah secara sembunyi-sembunyi untuk bertemu dengan Bashar al-Assad, harian Yedioth Ahronoth Israel melaporkan seperti yang dikutip oleh AlDorar AlShamia hari Selasa tanggal 5 September 2017.

Harian itu menunjukkan bahwa Nasrallah datang ke Suriah, menyamar sebagai pebisnis, ditemani oleh dua pengawalnya di mana dia bertemu dengan Bashar al-Assad dan meminta diperbolehkannya konvoi kelompok ISIS melewati wilayah Deir al-Zour dan Alassad yang dikuasai rezim.

Baca: Tokoh Syiah Hasan Nasrullah ajak Melawan ISIS

Israel mengetahui kedatangan Nasrallah di Suriah dan tidak menargetnya karena alasan yang belum diketahui.

Pemimpin milisi Syiah Hizbullah itu beberapa hari yang lalu mengklarifikasi bahwa pertemuannya dengan pemimpin rezim Suriah, “Bashar al-Assad” di Damaskus, di mana dia meminta bantuan rezim agar memperbolehkan konvoi kelompok ISIS untuk meninggalkan perbatasan Libanon-Suriah menuju Suriah timur melalui wilayah-wilayah yang dikuasai rezim.*

Rep: Nashirul Haq AR

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !