frontpage hit counter

Korban Warga Aleppo Terus Berjatuhan dalam Serangan Terbaru Rusia dan Rezim Bashar

Serangan udara Rusia menyebabkan rumah-rumah runtuh sekaligus mengubur hidup-hidup penghuninya

Korban Warga Aleppo Terus Berjatuhan dalam Serangan Terbaru Rusia dan Rezim Bashar
Serangan udara terbaru Rusia dan rezim Bashar di daerah di barat Kota Aleppo, Kafr Carmine menyebabkan rumah-rumah runtuh sekaligus mengubur hidup-hidup penghuninya

Terkait

Hidayatullah.com–Daerah-daerah pinggiran Aleppo terus menerus mendapat serangan udara Pemerintah Rezim Suriah Bashar Al-Assad. Sehingga menyebabkan jatuhnya banyak korban sipil.

Aljazeera hari Rabu melaporkan sebuah daerah di barat Kota Aleppo, Kafr Carmine, mengalami serangan udara bertubi-tubi oleh pesawat tempur yang disinyalir adalah armada Rusia, bersekutu dengan Rezim Bashar. Akibatnya, seorang gadis kecil tewas dan enam lainnya menderita luka.

Tidak sampai disitu, serangan udara juga menyebabkan rumah-rumah runtuh sekaligus mengubur hidup-hidup penghuninya. Sebagian jasad korban berhasil dievakuasi setelah warga sekitar berjibaku selama berjam-jam.

Baca:  Assad, Rusia Menewaskan 814 Tenaga Medis Sejak 2011

Serangan ini disinyalir adalah bentuk penekanan terhadap pasukan oposisi agar pergi karena Rezim Bashar sangat berhasrat untuk menguasai sepenuhnya Kota Aleppo.

Baca:  Gadis Kecil Aleppo: Beragam Senjata Canggih Sudah Dijatuhkan, Bermil Paling Ringan!

Beberapa hari yang lalu, tepatnya hari selasa, menurut media ini, puluhan Bom Gentong (Birmil) dihamburkan sehingga memporak porandakan Kota Adnan di Aleppo Utara. Serangan berlangsung di tempat berbeda dalam waktu yang relatif bersamaan.*/MR Utama

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !