frontpage hit counter

Komandan Hizbullah Tewas, Tandai 40 Tentara Bayaran yang Terbunuh Sejak 1 November

Milisi oposisi di Jaysh al-Fatth dan Fatth Halab selama dua minggu terakhir berhasil menarget tiga kelompok teroris Hizbullah di lingkungan Proyek Apartemen 3000

Komandan Hizbullah Tewas, Tandai 40 Tentara Bayaran yang Terbunuh Sejak 1 November
Ali Hasaan Morshed al-Moqdad

Terkait

Hidayatullah.com–Milisi Syiah Hizbullah Libanon pada Selasa mengumumkan kematian seorang komandan terkemuka yang terbunuh dalam pertempuran dengan pejuang oposisi di Aleppo dan sekitarnya.

Kantor berita Libanon dikutip Orientnews, mengonfirmasi tewasnya komandan penting Ali Hasaan Morshed al-Moqdad, warga desa Maqna di al-Beqaa,  yang terbunuh ketika tentara bayaran Iran menduduki kembali wilayah Manasher Manyan, Aleppo barat.

Pendiri Tentara Bayaran Syiah Iraq Tiba di Aleppo

Selama bulan ini dan bulan lalu, angka kematian milisi Hizbullah sejak intervensi mereka dalam peperangan membela Assad di akhir tahun 2012 dianggap yang paling tinggi.

Pejabat Tinggi Hizbullah Tewas Terbunuh

Harian Libanon Daily Star mengutip sumber keamanan yang memastikan bahwa Hizbullah kehilangan sekitar 40 tentara bayaran sejak awal November selama sengit di Aleppo.

Milisi oposisi di Jaysh al-Fatth dan Fatth Halab selama dua minggu terakhir berhasil menarget tiga kelompok teroris Hizbullah di lingkungan Proyek Apartemen 3000, Manyan dan Bukit Uhuh di Jabal Sam’an wilayah timur Aleppo.*/Nashirul Haq AR

Rep: Admin Hidcom

Editor: Cholis Akbar

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.hidayatullah.com dan Segera Update aplikasi hidcom untuk Android . Install/Update Aplikasi Hidcom Android Anda Sekarang !

Topik: , , , , ,

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !