frontpage hit counter

Saudi Bersiap Gelar “Smack Down” Perdana di Jeddah

Saudi Bersiap Gelar “Smack Down” Perdana di Jeddah

Terkait

Hidayatullah.com–Telah tiba hari ini di Bandara King Abdulaziz  Jeddah, sebuah pesawat yang membawa bintang dunia gulat bebas WWE  untuk  melakukan persiapan awal gelar laga, demikian lansir Al Arabiya (22/4/2018).

Kepala eksekutif WWE perusahan pertunjukan gulat bebas Vince Mc Mahon menyatakan bahwa “Masyarakat Arab Saudi akan menyaksikan peristiwa bersejarah  dalam pertunjukan gulat bebas pada tanggal 27 April.”

Perlombaan akan digelar di Stadion Raja Abdullah Sports City di Jeddah, dengan partisipasi dari sejumlah besar bintang gulat, termasuk John Cena dan Triple H.

Penjualan tiket dimulai dari harga 10 riyal dijual melalui beberapa tempat, termasuk Otoritas Umum untuk kantor Olahraga di Riyadh, Jeddah dan Dammam, Red Sea Mall dan Arab Complex dan lainnya.

Kontrak 10 Tahun

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa Turki Al-Sheikh, Presiden Otorita Umum untuk Olahraga dan Presiden Komite Olimpiade Arab Saudi, menandatangani sebuah kesepakatan dengan WWE untuk mengadakan kompetisi pertarungan secara eksklusif di Arab Saudi selama 10 tahun, demikian lansir media Saudi Al Arabiya (29/2/2018).

Disampaikan dalam akun Twitter Otoritas Umum untuk Olahraga,”Ketua Umum Otoritas Olahraga, Ketua Komite Olimpiade Arab Saudi, Mr Turki bin Abdulmohsen Al-Sheikh, menandatangani sebuah kesepakatan dengan WWE untuk mengadakan kompetisi pertarungan secara eksklusif di Saudi selama 10 tahun.”*

Rep: Sholah Salim

Editor: Thoriq

Sebarkan tautan berikut :

Baca Juga Berita Menarik Lainnya !